20 November 2009

hadiah ultah dari oyong

jadi malem2 gitu jam 00.00 am 12 november 2009 gue udah ketiduran dari jam 11 nya kl gasalah,eeh ada yg nelf dari gama sayong :) terus dia ngucapin happy birthday :) abis itu dia bilang
"aku di depan rumah kamu yong"
"hoe?demi apa?boong bgt"
ahaha gue ngira boong gituuuu abisnya kan dia suka usil wakaka maaf yong hehe :) ternyata itu bener diaa.yaiyaalah dia masa setan ahaha.dia ngasih boneka beruang fufufu abis itu pelukan deeh huhu kangen bgt sih ahaha(eits bukan muhrim kalo kata mama wakaka). terus cuman bentar doaang dia pulang deh.ini nih hadiahnyaa hehe
ini hadiahnyaa :)
kl ini si domdom hadiah dari gama pas 12 november 2008 :)
makasih ya sayangku i love you so much! :)

tragedi kelingking kaki saya

yaa ini jadi ceritanya gue abis nemenin nyokap yg lagi di opnam,sehari gue ngga sekolah soalnya mesti nemenin nyokap di rs.pas gue udah balik buat istirahat dirumah dan mau sekolah besokannya.pas malemnya gue laper jam 11an gue mau makan.kebetulan eyang ngasih makanan buat gue sama ade gue (tasha).makanannya itu ditaro di kantong gede sama eyang gue trs dimasukin sama ade gue di microwave.pas gue mau ambil ,gue tuh lagi ngobrol2 sama ade gue lagi sok sok niru gaya omongan orang gitu trs ade gue lagi ketawa2.nah gue kan ceroboh orangnya,gue tarik keluar aja tuh kantong makanannya.gataunya saking gedenya tuh kantong bikin pemuter dalem microwave yg berat beling ikutan keseret juga.gue kaget mau gue tangkep sebelum jatoh eh udah ngga sempet

dan akhirnya berhasil lah...

PRAAANG

...............

"AAAAAAAAAARGHHHH" teriak gue

"............................." ade gue gaya diem shock di tangga liat kejadian itu

ya.. pemuter beling itu posisi pas berdiri gitu jatoh kenain kaki gue dan CUMAN KENA KELINGKING GUE DOANG .
yallah itu sakitnya yaallah masyaallah banget rasanya udah tanda tanda melahirkan (lebay)
gue awalnya nahan sakit dan nahan sakit.ade gue masih posisi diem di tangga
"hehh jangan diem doang dong aduuuh!" . dan akhirnya ade gue sadar dari alam shocknya "hah...aku mesti ngapain..." pertanyaan bodoh dia muncul
makin lama gue nahan sakit makin sakit lah itu.yaudah akhirnya gue nangis =__=
ade gue nanya "ada beling yg nusuk ngga?aduh kerumah sakit itu takutnya retak tulangnya"

WADUUHHHHH shit bgt ade gue bilang gitu bikin gue yg kesakitan dilantai gabisa gerak makin parnooo oh noo pornoooo (LOH?)

yudah ade gue nelf ke mama,hmm udah jelas kl sampe ke kuping nyokap yg lagi di opnam dijamin 2 kata . JADI LEBAY
abis itu ade gue nelf eyang gue.sedangkan gue masih kesakitan parah gabisa gerak msh nangis
crita bla bla bla bla bla ade gue dan kesimpulan dari eyang gue "aduh udah kesini aja eyang pakein MEMO"

MASYAALLAH EYANG KAKI GUE KEBENTUR KENCENG BEGINI DIKASIH MEMO BUAT APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

oke tenang .
gimana cara sih jalan aja boro boro gabisa disuruh kerumah eyang gue?gue mau ngesot?ahaha sial.ade gue abis itu merhatiin kaki gue yg kena pemuter microwave.mulai keliatan menggemuk.ya alias bengkak =__= trs ada bagian putih2 yg darahnya kyk ga ngalir gitu.tulang keringnya kena =__=
"ini mesti kerumah sakit!takutnya ada yg retak!tulang kelingking kan sensitiv!!"

ya.gw makin parno.sempet mikir ini kenapa ade gue yg masih kelas 1 SMA makin ngemeng makin serasa suster mendadak anak ipa gini ahahaha
trs gue masih aduh aduh kesakitan ade gue ke atas ternyata lagi chating sm bokap gue dijepang mau nanya diapain ini kaki kakaknya . ebuseet help me dulu doong sblm kasih tau papa dijepang huhuhuhu.yudah akhirnya gue ogah di bawah masih ngesot gitu akhirnya gue bener2 ngesot naik ke atas!sumpah di inget2 serem juga gue naik tangga model begitu hihh......

sampe atas gue kena omel ade gue."ehhh ngapain ke atas jgn gerak dulu itu kaki!bahaya!"
aah bodo amat daah drpd dibawah ntar sendirian dikira ada setan rumah ngira gue temennya gmn?lebih serem gue gabisa lari,yg ada balap ngesot sama mahluk2 itu =__=

setelah kejadian heboh,eyang sama om gue dateng ngobatin kaki gue yg menggemuk =_=
udah gitu mau dibawa kerumah eyang,tp gue males jadinya gue nolak tetep dirumah aja
laluuu bokap gue skype lewat komp tasha.eyang gw langsung semangat to the max

"halo mas?halo MAS?!" ya.eyang gw ngomong bukan ke MIC nya. tp ke depan layar komp nya.padahal micnya ada di tempat tidur lagi gue pegang.........demiallah gue ketawa disitu sm om gue tp eyang ga sadar lg diomongin.ahaha
yaudah kaki gue mati rasa sisi kanannya,sisi kirinya bengkak trs keliatan beda bgt sm kaki kanan gue yg ga knp2....

udah ah cerita serem kaki gue =__=
sekarang alhamdulillah gue bisa jalan walau rada miring2 walau 4 hari gue ngga sekolah ahaha