26 May 2011

Aplikasi blogger di henpon

Tes tes tes tes! ahaha maaf kampung ini lg nyoba post blog dari app blogger di hp. padahal selama ini udah download aplikasi blogger for iphonenya udah dari jaman nenek gue belum menoposss. Tp kok ngga bisa log in terus. Akhirnya setelah iphone gue di update OS nya trs coba download ulang EH BISA! jd selama ini ngga bisa kenapa cobaaaa?! Ngeselin banget kl dipikir2 gue coba log-in sampe 9462377392027273732228372 kali ngga bisa juge.. Emang hidup ini penuh cobaan yak #abaikan. Yang penting sekarang BISA! walau gatau nih gue udah nulis panjang lebar gini ke post apa kagak! Oke ndor mari dicoba klik huruf "SEND" di pojok kanan atas dor ayo coba dor kalo ngga bisa ke post mending kawin aja dor...

OKE

bismillah!


"SEND" !

(泣)

夢ってなに?

自分が決め付けた事は間違っているのかな?
わかんなくなっちゃった。。
ちょっと 疲れたな~

今日だけでいいから

泣いてもいいよね。。。






05 May 2011

Golden Week

oke sekarang dijepang dari tanggal 29 april sampe 8 mei adalah tanggal merah! woohoo! jadi gue pengen share foto gue kemana aja.

pertama2 awal goldenweek gue ke tokyo disneySea.

 ini didalem kereta otw disneySea nya, seandainya semua kereta dijepang itu design nya bentuk mickey gini gue mau deh tinggal didalem aja #abaikan

02 May 2011

Studio Ghibli Museum

studio ghibli
akhir golden week gue ke studio ghibli museum sama bokap. harga masuknya 1000 yen (Rp.100.000). tempatnya didaerah Mitaka,kalo dari shinjuku 20 menit. jadi pas nyampe stasiun mitaka, ngga langsung ada tempatnya, kita mesti naik bus ghibli gitu lucu deh busnya warna kuning berbau ghibli2 gitu. terus pas gue nyampe ke ghibli musiumnya sumpah yaa itu BAGUS BANGET. masuk ruangan pertama aja pengen gue foto2 semuanya rasanya tapi sayangnya ngga boleh foto didalem musium jadinya akyu cwedih cekayi :( jadi didalemnya itu ada cara pembuatan film mereka, karya mereka, terus ada tempat mereka kerja dari yg belum terkenal sampe mereka terkenal. terus ada box gede yg isinya pensil kayu yg udah pendek2 semua bekas gambar. gila ternyata kalo mau sehebat miyazaki hayao mesti sering2 berteman sama pensil beribuan begitu ya ahaha. terus banyak tumpukan buku-buku yg dia baca dari yg kuno sampe yg jaman sekarang. hmm ini ya yang dimaksud sama kata semakin banyak membaca semakin luas pengetahuan kita. kalo gue sukanya baca gossip sama komik gimana dong miyazaki? #sokakrab. terus selain gue suka isinya, gue suka sama design musiumnya! antik, lucu, unik banget. pokoknya siapapun yg liburan kejepang mesti ke museum bagus ini ahaha. terus karena ngga boleh foto2 dalem musiumnya yaudah gue foto outdoornya. ini dia fotonya! >>

01 May 2011

happy birthday anjani adyalaksmini !


01 mei 2011! Happy Birthday Anjjoooo! semoga semakin menjadi plus dan yg minus nya kebuang kebawa tsunami amin! me miss you njjo ;)

LDR again!

setelah setengah taun lebih dijepang, kurang lebih 8 bulan tinggal dijepang, akhirnya allah kasih kesempatan buat gue bisa liburan ke indonesia tanggal 16 maret 2011. sebenernya harusnya waktu itu liburan tanggal 18 maret. tp gara2 gempa tsunami lalala akhirnya dipercepat jd tgl 16 woohoo! maaf ya jepang saya jahat padamu saat susah saya tinggalkan tp gimana dong abis udah kebelet ketemu pacar tau!huhuhu #abaikan.

Sebulan itu cepet. YA C-E-P-E-T-! gue waktu itu mestinya balik kejepang tanggal 9 april, tapi karena msh takut jepang dan alesan buat lebih lama bisa bersama pacar akhirnya jadi pulang tanggal 14 april malem woohoo! hampir tiap hari liburan di indonesia gue abisin jalan2 sama temen & gama ;)
kayaknya pas udah dijakarta gue ngga mau balik ke tokyo lagi sumpah haha emang ya tanah air tempat lahir kita emang paling dasyat(?). saking keseringan jalan sama gama mulu, nyokap sampe suka bilang "sama mama kapan?gama mulu!dia kan bukan suami kamu,ini ibumu loh". oke nyokap gue kl udh mulai ngomong gitu udah bisa dibayangin kata2 selanjutnya kayak apa. tepatnya sok sok dramatis sinetron. ampun emaaak ahahaha semoga ngga dibaca mama.

ternyata Longdistance relationship itu ngga sesusah dorong pesawat pake satu jari. ngga sesusah ilangin baju putih yg luntur kena baju merah. Iya emang gue ngga bilang gampang, tapi kalo kita emang niat, sayang, percaya sama pasangan kita, segala sesuatu yg susah pasti dimudahkan allah.. (yaampun kealiman gue mulai terbongkar masyarakat gawat ini bisa heboh masuk tv ntar!). Kalo lagi bete uring2an pasti ada buat ke 264623719310390 nya, tapi kalo kita emang ada kemauan sama apa yg kita jalanin serius pasti lebih banyak senengnya drpd sedihnya :). gue mikirnya jepang-indonesia itu kan masih ada di dalem planet yg sama, bukan diluar angkasa, masih bisa berhubungan tiap hari tiap detik malahan, pacaran bukan berarti harus ketemu secara fisik kan? kalo masih ada yg mikir pacaran itu mesti ketemuan, peluk2an, pegangan tangan,danlainlainnya itu emangnya sesuatu yg dibilang sayang tulus?apa cuma nafsu? yaa mungkin pendapat orang lain2 ya ;). intinya gue mau bilang yg lagi LDR sama kayak gue, AYO SEMANGAT KALIAN PASTI BISA! #nadabentengtakeshi

aaaaaaahh kapan yaa ketemu gama lagi? taun ini kira2 bisa ketemu lg ngga ya? bulan depan? bulan depannya lagi? apa tahun depan? apa masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaa depan lagi?(?) :(((
intinya saya rindu gama kiwel jelek! :( apa jangan2 pas ketemu gama lagi dia rambutnya udah sepanjang kartun rapunzel tp bedanya kriting kayak per sampe nyangkut kemana2? OMG SEREM!
pesan buat pacar: "potonglah rambut pada saatnya"

sekarang udah di tokyo lagi, hari galau gue mulai ada lagi, hari-hari muka :( nya juga mulai ada lagi. tapi yg penting selama rambut gama tetep kriting pasti kita baik2 aja yakan? ahaha ;D