12 October 2012

Campus event

Tanggal 5 october - 6 october 2012 kmrn ini kampus gue Tokyo designer gakuin college ngadain campus event namanya "NEO Saikachiten". tp ini acaranya nampilin karya2 mahasiswa tingkat 1 selama 1 semester ini belajar doang. tiap fakultas punya tema masing2. fakultas gue graphic design temanya "Zine", jd disuruh bikin majalah terserah apa yang kita mau. bebas bikin pake pc apa tulisan tangan. krn gue padang dan mau hemat jd gue bikin majalahnya tulisan tangan tentang corat-coret imut yg gampang bisa ditiru orang buat nulis memo ato gambar kecil gampang di schedule booknya. apalagi orang2 jepang suka nulis dan pasti punya dibawa kemana2 schedulebook. lumayan seru bisa liat karya seluruh fakultas design sekalian bisa belajar ahaha. makanannya juga super murah semua! oiya stand makanan graphic design yg kita semua buat juara 1 loh ahaha mau tau kayak apaa? ini dia foto2nya



suasana lantai graphic design


ayoo yg punya gue mana? ahaha
Rakugazine - by orang indonesia terngocol & canggih


poster buat promosi stand makanan graphic design! imut kan
stand foodnya graphic design
anak2 yg jd shift, manis kan ;D
krn october dan halloween kita jual pumpkin soup! :)
ada juga yg cosplay
numpang narsis di terakhir boleh lah yaa ahaha

buat yg mau liat foto lengkapnya bisa liat ke fb gue aja yaa. yg disini semua cuman graphic designnya ahaha thanks for reading btw! happy october! :)