07 September 2009

bukber XII IPS 1 dirumah bella

yoaa hari ini ada buka puasa dirumah bellaa.ini acara buka puasa xii ips 1 haha
pas pulang dijemput gama trs main kerumah raida dulu sama komeng juga temennya satrio.
najong bgt si gama buka puasa pas jemput gue di depan bm ckck
buka gara gara ada orang makan mie ayam trs dia kena godaan setan di depan bm akhirnya minum.apalagi panas bgt dia nunggu diluar jadinya gitu deh ahaha
abis zuhur disekolah gue nyamperin gama yg abis asik minum yee ckck katanya sih lagi dapet.iya deh gue percaya ahhaha baru tau gue cowo bs dapet juga masyaallah AHAHA

nah kita jalan kerumah raida jam setengah 1 an masyaallah panasnya gila banget kaki gue sampe perih perih gara gara kena panas yg dasyaaat mana gue puasa ckck
nyampe rumah raida kaki gue rada merah panas gitu pas gue turunin kaos kaki gue... dan..

belang dikit ..

ah shit

dalem hati gue gitu cih.knp mesti rada iteman deh gitu doang kulit gue ngga canggih bgt
giliran item aja cepet bgt giliran mau mutihin lagi setengah mati susah nya ckck NGGA ADIL LO
(ngomong ke kulit dan matahari)

hmm dirumah raida brengseknya si komeng dateng2 minum jus buavita,gama juga,temennya kristen namanya satrio aja ngga minum (huhu makasih telah menghargai yg puasa)
raida kasian lagi sakit kecapean demam gitu huee cepet sembuh yaa sayang ..juga cepet strong lagi yaa setelah yg tadi siang itu raa.masih ada yujyo yujyo kok tenang aja oke syg? :)

yaudah akhirnya panjang lebar tralalallala sorean gue dianter gama ke citos .trs gue ketemu icha sama tya.makasih ya sayang udah nganterin aku macet macet juga panas padahal hehe :)

dari situ nunggu dea stella iko.abis itu kita barengan kerumah bella soalnya ngga tau gang macan di cilandak dimananya gue udah lupa ahaha
daaan itu maceeet zzz sekalee ahaha
mana ada preman preman najis gitu cuih sok sok
"eh ini satu arah gaboleh!"
yaelah sante aja kali bang kuburan depan mata anda kok .
haha
sampe rumah bella gue langsung minum abis itu ngobrol2 tralala

oiyaa gue BOKER gitu dirumah bellaa dan mesti tau yaa flush nya itu RUSAK dan boker gue masih NGAMBANG di wc bella dan jadi panik ahahaha gapapa deh bella hadiah dari gue yg indah itu simpen baik baik yaa di awetin aja mhaha :D

abis itu main uno,foto,duduk2 di kolam,abis itu pulang dianterin sama jaluu waha makasih jaluu anda penolong saya di malem hari haha soalnya ngga berani naik taxi malem malem gue mana pake celana pendek wakakaka :D

yaa gitu deh pokoknyaa pengennya besok libur deeh males bgt besok baru hari selasa pake ada sekolah segala ga jaman bgt sih haha
yaudah yaa gue capek ngetik deh wakakaka goodnight blogger :)

oiyee bu titin jadi tau gitu kita ngga ngundang dia wali kelas padahal AHAHAHA MAAF BUU AMPUN

06 September 2009

ngebolang sendirian di pim dan sotr Fraternity

hoaa akhirnya gue ikut juga sotr fraternity :)
semuanya cowo yg cewe cuman gue,anjani,icha,intan,sassha,tya doaang.
jadi gue awalnya ke pim.sialnya si icha lagi asik nonton sama gebetannya cuih hahaha
yaudah akhirnya gue ngebolang di pim sendirian ckck
gue awalnya bingung kemana dah ini guee sendirian?yaudah akhirnya gue ke fujifilm nyetak foto buat suatu rahasia gitu deh ahaha.nanti juga pada tau apaan kalo udah tanggalnya :D
yaudah tuh gue nyetak foto 40 biji ukuran 2R yg kecil2

gue : hmm berapa jadinya mbak?
mbak fujifilm : semuanya 150 ribu

brengsek gue emang bego dan geblek gue ngapain sih nyetak foto di pim segala mestinya gue nyetak di deket rumah gue aja pasti lebih murah sial mana kecil kecil gitu harganya 150 ribu lumayan tauu buat gue beli baju ato ngga gue makan sushi banyak! (padang mode on)

hmm yaudah deh dor gapapa sabar aja,untung gue masih bawa duit pas coba waktu itu gue gabawa lebih bisa malu maluin di pim fujifilm gue...HAHA
dan gapapa deh mahal lagian kan ini gue bikin buat something special hihihi :)
semoga hasilnya bagus ya allah haha ternyata dijumlahin mahal juga yaa modal bikin ini..ckck
yaudah tuh akhirnya gue bayar segitu dan sisa uang gue di dompet tinggal 30 ribu...
gue baru inget GUE MAU KE SEKBIL ABIS INI NAIK TAXI CUKUP NGGA YA TERUS PULANG GIMANA ABIS SOTR YA ALLAH?

dan gue bingung . titik
yaudah gue tenangin diri akhirnya gue ke gramed.ujung2 beli bulpen buat bahan yg lagi gue bikin itu (rahasia)
keluar uang lagi..ternyata di pim harganya lebih mahal sial 8500.padahal di cinere 5000
emang deh lo cinere kalo masalah harga emang gue demen deh lo murah makanya gw cinta beli bahan2 disana wey cinere(ngomong apa sih gue dan kesiapa?)

akhirnyaa icha dateng jugaa sama si bedor yg lagi nge gebet icha ahaha
akhirnya gue dibilang bego juga ngapain nyetak di pim pasti mahal. (iya gue salah dan bego)
yaudah gue sama icha mau naik taxi cuman gue mikir duit gue gimana ya allah !
eeh si bedor nelf gama nyuruh jemput gue akhirnya
nah disini nih gue ngga enak bgt dia dateng cuman buat nganterin gue.gue mana bisa bilang alesannya kenapa gue pake minta dianterin segala.kalo gue bilang abis beli sesuatu trs dia nanya gimana?mana gue gabisa boong lagi sama gama orangnya ahaha :D
yaudah akhirnya dianterin gama.sepanjang jalan diem.dan diem...
maaf ya sayang padahal kamu lagi ada acara sama temen kamu eh aku malah brengsek bikin kamu susah huhu di diemin pula sedih juga gue.... (sabar aja dor)
abis nganterin gue ke sekbil gama langsung ke tempat temennya lagi.dan emang diem.sedih gueee kalo gue didiemin gituuu huhuhuhuhuhuhu (eaa dori curcol mode on)

akhirnya nyampe.ketemu anjani adyalaksmini,trs ada intan sama sassha
abis itu ketemu anak anak fraternity.akhirnya kita nunggu invert jugaaa dan mereka dateng .
fraternity konvoi duluan jadi misah gitu.yaudah kita ke alpus disana dulu nongkrong trs nunggu invert juga lamaaaa bener padahal takut ngga keburu jam nya nih haha
akhirnya mereka dateng setelah lama dan lama.
kita konvoi bareng abis itu kita baksos ngasih2 makanan sama baju gitu gitu ke orang orang fakir di jalanan.abis ituu kita sahur tapi akhirnya misah sama invert soalnya kita ngga enak udah ada makanan ahaha.
abis sahur kita ke sekbil lagii terus pada main petasan trs foto foto pasti nya ahaha paling demen gue kalo udah foto foto AHAHA :D

abis itu pulang dianter sama salah 1 anak frater jugaa nyampe rumah jam 6an pagi lebih
dan akhirnya gue tidur bagai kebo behh nikmat banget deh gue tidurnya ahaha sampe nyokap gue nanya apaan gitu pas gue tidur gue setengah nyadar asal nunjuk doang haha eh sialnya pas bangun emak gue ke bogor sama temennya dan gue tidur aja terus dirumah haha trs siang baru bangun deeh .abisnya capek bgt
dan ngga kerasa mana besok sekolah segala lagi emangnya penting ya sekolah...(?)
ayoo semangat andorii sekolah seminggu lagi kok.hoam mulai besok sekolah lagi bangun pagi dan tralala pagi dan hari main kartu uno lagi deeh wihihi

udah yaa itu ajaa sebenernya gue lagi dapet jadi ngga puasa tp tetep aja gue ngga makan seharian kayak orang puasa ahaaha yaudah ah capek mau mandi bersih dulu biar besok gue bisa puasa lagii okeoke daah my blogger :)

03 September 2009

nonton orphan 4 couple + solo karir

hmm yaa tadi pulang sekolah kita ke pim bareng gama,mariko,ghani,angga,tya,tami,wira,oliv.semua nya pada couple couple kecuali oliv(maafkan kami) ahahaha
yaudaah akhirnya kita nonton orphan jam 14.45 an hahaa
filmnya seruu udah gitu ngagetin wakaka.tapi si ghani ngga sampe abis soalnya mobilnya mau dipake hoa syg bgt padahal lagi seru serunya tuh.udah gitu semuanya pada pasang2an cuman oliv doang solo karir gitu haha gapapa liv yg penting kan ada gue (loh?)
anak kecil di filmnya sok banget omongan tua banget padahal bocah.gitu mikirnya gue pas awal nonton.eeh taunya dia emang bukan anak kecil tapi orangtua yg udah umur 33 tahun (hmm angka yg selalu bikin oliv tami kania ketawa nih haha).
jadi dia pura pura jadi anak kecil buat deketin suami suami orang hoa najis bgt udah gitu aslinya dari rumah sakit jiwa.ahaha muka nya najong banget pas udah keliatan tuanya AHAHA
udah gitu pas adegan ngagetin si mariko sama tya pake triak "AAAARGHHH!!!" toa sendiri gitu ya allah marikooooo sampe adegan tegang aja jadi pada ketawa 1 bioskop wahaaa :D
udah gitu ada adegan adegan yg ngga baik di tonton pas lagi puasa dengan durasi lumayan (HAHA GITU DEH).mana si iko bilang "wah puasa nih kita"
ahahahaha sok sok suci gitu.
sialnya abis nonton itu gue dikatain esthern sama si tami oliv wira gara2 muke gue kayak bocah trs dibilang jangan jangan behel gue palsu kayak si esthern di orphan ,jangan2 muka gue pake makeup tebel biar bisa pura pura muda udah gitu dibilang umur asli gue jangan jangan 33 tahun!sialan emang lo semua -,-
eh si gama pake ikut ikutan ngatain gue pula hu kejam kau yang bukannya belain pacarmu ini malah belain kata2 temen aku cuih gue lurusin tuh rambut keriting lo yong haha
oiyaa sebelum nonton kita ke timezone duluu kita main main terus ya main (bahasa apa coba ini)
baru deh abis itu kita nonton ber couple couple banyak wihi pokoknya seru :)
mana gue lagi ngga puasa eh malah tetep aja kayak orang puasa gue ngga makan daripagi gue cuma minum teh kotak sama 2 coklat ckckck biarin deh sabar aja gue hahaha
abis itu pada pulang kecuali tami wira mau buka di pim,eeh pas arah mau ke parkiran ketemu popo dan pacarnyaa.heem ga baik yaa kalian puasa puasa ngendus (haha padahal gue...)
paling itu ajaa dan nyampe rumah tangan gue sakit banget baru sadar pas di time zone gue main yg pake tangan terlalu hot sampe rada sakit ototnya wakaka
gapapa deh yg penting gue hari ini ketemu gama kangen banget gila udah 1 minggu an lebih ngga ketemu hehe
udah yaa blog capek tangan gue makin sakit ahuahaha
love youu gamyong gamyong :)