20 November 2009

hadiah ultah dari oyong

jadi malem2 gitu jam 00.00 am 12 november 2009 gue udah ketiduran dari jam 11 nya kl gasalah,eeh ada yg nelf dari gama sayong :) terus dia ngucapin happy birthday :) abis itu dia bilang
"aku di depan rumah kamu yong"
"hoe?demi apa?boong bgt"
ahaha gue ngira boong gituuuu abisnya kan dia suka usil wakaka maaf yong hehe :) ternyata itu bener diaa.yaiyaalah dia masa setan ahaha.dia ngasih boneka beruang fufufu abis itu pelukan deeh huhu kangen bgt sih ahaha(eits bukan muhrim kalo kata mama wakaka). terus cuman bentar doaang dia pulang deh.ini nih hadiahnyaa hehe
ini hadiahnyaa :)
kl ini si domdom hadiah dari gama pas 12 november 2008 :)
makasih ya sayangku i love you so much! :)

tragedi kelingking kaki saya

yaa ini jadi ceritanya gue abis nemenin nyokap yg lagi di opnam,sehari gue ngga sekolah soalnya mesti nemenin nyokap di rs.pas gue udah balik buat istirahat dirumah dan mau sekolah besokannya.pas malemnya gue laper jam 11an gue mau makan.kebetulan eyang ngasih makanan buat gue sama ade gue (tasha).makanannya itu ditaro di kantong gede sama eyang gue trs dimasukin sama ade gue di microwave.pas gue mau ambil ,gue tuh lagi ngobrol2 sama ade gue lagi sok sok niru gaya omongan orang gitu trs ade gue lagi ketawa2.nah gue kan ceroboh orangnya,gue tarik keluar aja tuh kantong makanannya.gataunya saking gedenya tuh kantong bikin pemuter dalem microwave yg berat beling ikutan keseret juga.gue kaget mau gue tangkep sebelum jatoh eh udah ngga sempet

dan akhirnya berhasil lah...

PRAAANG

...............

"AAAAAAAAAARGHHHH" teriak gue

"............................." ade gue gaya diem shock di tangga liat kejadian itu

ya.. pemuter beling itu posisi pas berdiri gitu jatoh kenain kaki gue dan CUMAN KENA KELINGKING GUE DOANG .
yallah itu sakitnya yaallah masyaallah banget rasanya udah tanda tanda melahirkan (lebay)
gue awalnya nahan sakit dan nahan sakit.ade gue masih posisi diem di tangga
"hehh jangan diem doang dong aduuuh!" . dan akhirnya ade gue sadar dari alam shocknya "hah...aku mesti ngapain..." pertanyaan bodoh dia muncul
makin lama gue nahan sakit makin sakit lah itu.yaudah akhirnya gue nangis =__=
ade gue nanya "ada beling yg nusuk ngga?aduh kerumah sakit itu takutnya retak tulangnya"

WADUUHHHHH shit bgt ade gue bilang gitu bikin gue yg kesakitan dilantai gabisa gerak makin parnooo oh noo pornoooo (LOH?)

yudah ade gue nelf ke mama,hmm udah jelas kl sampe ke kuping nyokap yg lagi di opnam dijamin 2 kata . JADI LEBAY
abis itu ade gue nelf eyang gue.sedangkan gue masih kesakitan parah gabisa gerak msh nangis
crita bla bla bla bla bla ade gue dan kesimpulan dari eyang gue "aduh udah kesini aja eyang pakein MEMO"

MASYAALLAH EYANG KAKI GUE KEBENTUR KENCENG BEGINI DIKASIH MEMO BUAT APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

oke tenang .
gimana cara sih jalan aja boro boro gabisa disuruh kerumah eyang gue?gue mau ngesot?ahaha sial.ade gue abis itu merhatiin kaki gue yg kena pemuter microwave.mulai keliatan menggemuk.ya alias bengkak =__= trs ada bagian putih2 yg darahnya kyk ga ngalir gitu.tulang keringnya kena =__=
"ini mesti kerumah sakit!takutnya ada yg retak!tulang kelingking kan sensitiv!!"

ya.gw makin parno.sempet mikir ini kenapa ade gue yg masih kelas 1 SMA makin ngemeng makin serasa suster mendadak anak ipa gini ahahaha
trs gue masih aduh aduh kesakitan ade gue ke atas ternyata lagi chating sm bokap gue dijepang mau nanya diapain ini kaki kakaknya . ebuseet help me dulu doong sblm kasih tau papa dijepang huhuhuhu.yudah akhirnya gue ogah di bawah masih ngesot gitu akhirnya gue bener2 ngesot naik ke atas!sumpah di inget2 serem juga gue naik tangga model begitu hihh......

sampe atas gue kena omel ade gue."ehhh ngapain ke atas jgn gerak dulu itu kaki!bahaya!"
aah bodo amat daah drpd dibawah ntar sendirian dikira ada setan rumah ngira gue temennya gmn?lebih serem gue gabisa lari,yg ada balap ngesot sama mahluk2 itu =__=

setelah kejadian heboh,eyang sama om gue dateng ngobatin kaki gue yg menggemuk =_=
udah gitu mau dibawa kerumah eyang,tp gue males jadinya gue nolak tetep dirumah aja
laluuu bokap gue skype lewat komp tasha.eyang gw langsung semangat to the max

"halo mas?halo MAS?!" ya.eyang gw ngomong bukan ke MIC nya. tp ke depan layar komp nya.padahal micnya ada di tempat tidur lagi gue pegang.........demiallah gue ketawa disitu sm om gue tp eyang ga sadar lg diomongin.ahaha
yaudah kaki gue mati rasa sisi kanannya,sisi kirinya bengkak trs keliatan beda bgt sm kaki kanan gue yg ga knp2....

udah ah cerita serem kaki gue =__=
sekarang alhamdulillah gue bisa jalan walau rada miring2 walau 4 hari gue ngga sekolah ahaha

07 September 2009

bukber XII IPS 1 dirumah bella

yoaa hari ini ada buka puasa dirumah bellaa.ini acara buka puasa xii ips 1 haha
pas pulang dijemput gama trs main kerumah raida dulu sama komeng juga temennya satrio.
najong bgt si gama buka puasa pas jemput gue di depan bm ckck
buka gara gara ada orang makan mie ayam trs dia kena godaan setan di depan bm akhirnya minum.apalagi panas bgt dia nunggu diluar jadinya gitu deh ahaha
abis zuhur disekolah gue nyamperin gama yg abis asik minum yee ckck katanya sih lagi dapet.iya deh gue percaya ahhaha baru tau gue cowo bs dapet juga masyaallah AHAHA

nah kita jalan kerumah raida jam setengah 1 an masyaallah panasnya gila banget kaki gue sampe perih perih gara gara kena panas yg dasyaaat mana gue puasa ckck
nyampe rumah raida kaki gue rada merah panas gitu pas gue turunin kaos kaki gue... dan..

belang dikit ..

ah shit

dalem hati gue gitu cih.knp mesti rada iteman deh gitu doang kulit gue ngga canggih bgt
giliran item aja cepet bgt giliran mau mutihin lagi setengah mati susah nya ckck NGGA ADIL LO
(ngomong ke kulit dan matahari)

hmm dirumah raida brengseknya si komeng dateng2 minum jus buavita,gama juga,temennya kristen namanya satrio aja ngga minum (huhu makasih telah menghargai yg puasa)
raida kasian lagi sakit kecapean demam gitu huee cepet sembuh yaa sayang ..juga cepet strong lagi yaa setelah yg tadi siang itu raa.masih ada yujyo yujyo kok tenang aja oke syg? :)

yaudah akhirnya panjang lebar tralalallala sorean gue dianter gama ke citos .trs gue ketemu icha sama tya.makasih ya sayang udah nganterin aku macet macet juga panas padahal hehe :)

dari situ nunggu dea stella iko.abis itu kita barengan kerumah bella soalnya ngga tau gang macan di cilandak dimananya gue udah lupa ahaha
daaan itu maceeet zzz sekalee ahaha
mana ada preman preman najis gitu cuih sok sok
"eh ini satu arah gaboleh!"
yaelah sante aja kali bang kuburan depan mata anda kok .
haha
sampe rumah bella gue langsung minum abis itu ngobrol2 tralala

oiyaa gue BOKER gitu dirumah bellaa dan mesti tau yaa flush nya itu RUSAK dan boker gue masih NGAMBANG di wc bella dan jadi panik ahahaha gapapa deh bella hadiah dari gue yg indah itu simpen baik baik yaa di awetin aja mhaha :D

abis itu main uno,foto,duduk2 di kolam,abis itu pulang dianterin sama jaluu waha makasih jaluu anda penolong saya di malem hari haha soalnya ngga berani naik taxi malem malem gue mana pake celana pendek wakakaka :D

yaa gitu deh pokoknyaa pengennya besok libur deeh males bgt besok baru hari selasa pake ada sekolah segala ga jaman bgt sih haha
yaudah yaa gue capek ngetik deh wakakaka goodnight blogger :)

oiyee bu titin jadi tau gitu kita ngga ngundang dia wali kelas padahal AHAHAHA MAAF BUU AMPUN

06 September 2009

ngebolang sendirian di pim dan sotr Fraternity

hoaa akhirnya gue ikut juga sotr fraternity :)
semuanya cowo yg cewe cuman gue,anjani,icha,intan,sassha,tya doaang.
jadi gue awalnya ke pim.sialnya si icha lagi asik nonton sama gebetannya cuih hahaha
yaudah akhirnya gue ngebolang di pim sendirian ckck
gue awalnya bingung kemana dah ini guee sendirian?yaudah akhirnya gue ke fujifilm nyetak foto buat suatu rahasia gitu deh ahaha.nanti juga pada tau apaan kalo udah tanggalnya :D
yaudah tuh gue nyetak foto 40 biji ukuran 2R yg kecil2

gue : hmm berapa jadinya mbak?
mbak fujifilm : semuanya 150 ribu

brengsek gue emang bego dan geblek gue ngapain sih nyetak foto di pim segala mestinya gue nyetak di deket rumah gue aja pasti lebih murah sial mana kecil kecil gitu harganya 150 ribu lumayan tauu buat gue beli baju ato ngga gue makan sushi banyak! (padang mode on)

hmm yaudah deh dor gapapa sabar aja,untung gue masih bawa duit pas coba waktu itu gue gabawa lebih bisa malu maluin di pim fujifilm gue...HAHA
dan gapapa deh mahal lagian kan ini gue bikin buat something special hihihi :)
semoga hasilnya bagus ya allah haha ternyata dijumlahin mahal juga yaa modal bikin ini..ckck
yaudah tuh akhirnya gue bayar segitu dan sisa uang gue di dompet tinggal 30 ribu...
gue baru inget GUE MAU KE SEKBIL ABIS INI NAIK TAXI CUKUP NGGA YA TERUS PULANG GIMANA ABIS SOTR YA ALLAH?

dan gue bingung . titik
yaudah gue tenangin diri akhirnya gue ke gramed.ujung2 beli bulpen buat bahan yg lagi gue bikin itu (rahasia)
keluar uang lagi..ternyata di pim harganya lebih mahal sial 8500.padahal di cinere 5000
emang deh lo cinere kalo masalah harga emang gue demen deh lo murah makanya gw cinta beli bahan2 disana wey cinere(ngomong apa sih gue dan kesiapa?)

akhirnyaa icha dateng jugaa sama si bedor yg lagi nge gebet icha ahaha
akhirnya gue dibilang bego juga ngapain nyetak di pim pasti mahal. (iya gue salah dan bego)
yaudah gue sama icha mau naik taxi cuman gue mikir duit gue gimana ya allah !
eeh si bedor nelf gama nyuruh jemput gue akhirnya
nah disini nih gue ngga enak bgt dia dateng cuman buat nganterin gue.gue mana bisa bilang alesannya kenapa gue pake minta dianterin segala.kalo gue bilang abis beli sesuatu trs dia nanya gimana?mana gue gabisa boong lagi sama gama orangnya ahaha :D
yaudah akhirnya dianterin gama.sepanjang jalan diem.dan diem...
maaf ya sayang padahal kamu lagi ada acara sama temen kamu eh aku malah brengsek bikin kamu susah huhu di diemin pula sedih juga gue.... (sabar aja dor)
abis nganterin gue ke sekbil gama langsung ke tempat temennya lagi.dan emang diem.sedih gueee kalo gue didiemin gituuu huhuhuhuhuhuhu (eaa dori curcol mode on)

akhirnya nyampe.ketemu anjani adyalaksmini,trs ada intan sama sassha
abis itu ketemu anak anak fraternity.akhirnya kita nunggu invert jugaaa dan mereka dateng .
fraternity konvoi duluan jadi misah gitu.yaudah kita ke alpus disana dulu nongkrong trs nunggu invert juga lamaaaa bener padahal takut ngga keburu jam nya nih haha
akhirnya mereka dateng setelah lama dan lama.
kita konvoi bareng abis itu kita baksos ngasih2 makanan sama baju gitu gitu ke orang orang fakir di jalanan.abis ituu kita sahur tapi akhirnya misah sama invert soalnya kita ngga enak udah ada makanan ahaha.
abis sahur kita ke sekbil lagii terus pada main petasan trs foto foto pasti nya ahaha paling demen gue kalo udah foto foto AHAHA :D

abis itu pulang dianter sama salah 1 anak frater jugaa nyampe rumah jam 6an pagi lebih
dan akhirnya gue tidur bagai kebo behh nikmat banget deh gue tidurnya ahaha sampe nyokap gue nanya apaan gitu pas gue tidur gue setengah nyadar asal nunjuk doang haha eh sialnya pas bangun emak gue ke bogor sama temennya dan gue tidur aja terus dirumah haha trs siang baru bangun deeh .abisnya capek bgt
dan ngga kerasa mana besok sekolah segala lagi emangnya penting ya sekolah...(?)
ayoo semangat andorii sekolah seminggu lagi kok.hoam mulai besok sekolah lagi bangun pagi dan tralala pagi dan hari main kartu uno lagi deeh wihihi

udah yaa itu ajaa sebenernya gue lagi dapet jadi ngga puasa tp tetep aja gue ngga makan seharian kayak orang puasa ahaaha yaudah ah capek mau mandi bersih dulu biar besok gue bisa puasa lagii okeoke daah my blogger :)

03 September 2009

nonton orphan 4 couple + solo karir

hmm yaa tadi pulang sekolah kita ke pim bareng gama,mariko,ghani,angga,tya,tami,wira,oliv.semua nya pada couple couple kecuali oliv(maafkan kami) ahahaha
yaudaah akhirnya kita nonton orphan jam 14.45 an hahaa
filmnya seruu udah gitu ngagetin wakaka.tapi si ghani ngga sampe abis soalnya mobilnya mau dipake hoa syg bgt padahal lagi seru serunya tuh.udah gitu semuanya pada pasang2an cuman oliv doang solo karir gitu haha gapapa liv yg penting kan ada gue (loh?)
anak kecil di filmnya sok banget omongan tua banget padahal bocah.gitu mikirnya gue pas awal nonton.eeh taunya dia emang bukan anak kecil tapi orangtua yg udah umur 33 tahun (hmm angka yg selalu bikin oliv tami kania ketawa nih haha).
jadi dia pura pura jadi anak kecil buat deketin suami suami orang hoa najis bgt udah gitu aslinya dari rumah sakit jiwa.ahaha muka nya najong banget pas udah keliatan tuanya AHAHA
udah gitu pas adegan ngagetin si mariko sama tya pake triak "AAAARGHHH!!!" toa sendiri gitu ya allah marikooooo sampe adegan tegang aja jadi pada ketawa 1 bioskop wahaaa :D
udah gitu ada adegan adegan yg ngga baik di tonton pas lagi puasa dengan durasi lumayan (HAHA GITU DEH).mana si iko bilang "wah puasa nih kita"
ahahahaha sok sok suci gitu.
sialnya abis nonton itu gue dikatain esthern sama si tami oliv wira gara2 muke gue kayak bocah trs dibilang jangan jangan behel gue palsu kayak si esthern di orphan ,jangan2 muka gue pake makeup tebel biar bisa pura pura muda udah gitu dibilang umur asli gue jangan jangan 33 tahun!sialan emang lo semua -,-
eh si gama pake ikut ikutan ngatain gue pula hu kejam kau yang bukannya belain pacarmu ini malah belain kata2 temen aku cuih gue lurusin tuh rambut keriting lo yong haha
oiyaa sebelum nonton kita ke timezone duluu kita main main terus ya main (bahasa apa coba ini)
baru deh abis itu kita nonton ber couple couple banyak wihi pokoknya seru :)
mana gue lagi ngga puasa eh malah tetep aja kayak orang puasa gue ngga makan daripagi gue cuma minum teh kotak sama 2 coklat ckckck biarin deh sabar aja gue hahaha
abis itu pada pulang kecuali tami wira mau buka di pim,eeh pas arah mau ke parkiran ketemu popo dan pacarnyaa.heem ga baik yaa kalian puasa puasa ngendus (haha padahal gue...)
paling itu ajaa dan nyampe rumah tangan gue sakit banget baru sadar pas di time zone gue main yg pake tangan terlalu hot sampe rada sakit ototnya wakaka
gapapa deh yg penting gue hari ini ketemu gama kangen banget gila udah 1 minggu an lebih ngga ketemu hehe
udah yaa blog capek tangan gue makin sakit ahuahaha
love youu gamyong gamyong :)

21 June 2009

wisuda tasha dan sushi

yaa oke,gue tidur semalem jam 3an pagi lebih.gue pikir besoknya gue bisa bangun siang tp ternyata itu engga sama sekali.tau knp ?jam 6 pagi gw dibangunin.ade gue si natasha restuningsih alias si toge gedor pintu kamar gue dan berkata

toge : wooy dori banguuun !
gue : zzzz

toge : woy bangun lo ikut ngga sih !
gue : ha ? ( baru sadar) , ikut apaan ?
toge : wisuda gue begooo,sekalian kita mau makan-makan sama eyang abis wisuda.lo ikut ngga?

gue : yaallaaah gue lupa lo wisuda hari ini ...

(hmmm apa gue tidur lagi?eh tp kalo ga ikut wisuda nya tasha ntar gue dirumah sendiri ngga ada makanan udah gitu ga bisa makan sushi janji mama kemaren....shit )

dalem hati gue mikir mikir.setelah itu bangun mandi tralala yah you know lah cewe ngapain.
okee kita berangkat kerumah eyang dulu di cilandak soalnya eyang mau ikut ke wisuda toge katanya.di mobil gue ngantuk rada tidur tp bisa dibilang e
ngga tdr juga haha
abis jemput eyang kita ke smp bm 400.sekolah ade gue jam 7an.katanya acaranya jam 7 mulai apanya jam 7 woy?jam 8 baru shit gue ngantuk bgt sok pagi lagi wisuda.gue ngedumel dumel doang dalem hati udah gt mata gue merah kurang tdr udah gt laper bgt blm makan kruyuk kruyuk.nah akhirnya wisuda dimulai dan akhirnya selese jam setengah 12 kalo ga salah.berhasil bikin pantat gue nempel sama bangku keras itu.mana pas lagi acara wisuda ade gue,guenya sempet ketiduran trs mulai merosot gt eh nyokap malah bangunin

nyokap : ndri ! bangun ah malu ada kamera ntar kefoto kamu tidur !


astaga MAMA KU SAYANG .... gue ngantuk bgt tidur baru 3 jam kurang.... pasrah dlm hati
akhirnya selese ada foto dulu,abis foto ada sate makanan lain2 gue disuruh makan dikit tp gue ogah soalnya perut ini hanya untuk sushi nanti ahuahaha
sushi tercintaku sabar ya..ga akan aku terpengaruh sama sate sate disini :)
di mobil pas otw pim gue hampir ketiduran lagi...

ade gue sibuk pengen ganti baju soalnya masih pake kebaya.mana nyokap gue nyuruh ade gue pake kebaya aja ke pim pula ahuahahaha
sampe pim gue turun duluan sama eyang.soalnya mama sama toge mau nyari parkir sama ganti baju si toge.

sampe sushi tei pim 2 eyang gue biasa rese.yaah namanya juga nenek nenek sibuk sendiri ahaha.

eyang : mbak buat 4 orang
mbak sushi tei : ooh iya bu

eyang : yang deket tempat puteran sushi ya
mbak st : ooh bu sofa di bar full,adanya yg lain mau bu ?
gue : gimana yanti ? meja lain aja ya ?
eyang : udah masuk aja deh kita di situ (nunjuk sofa bar yg full)
gue : hah?masuk?gabisa eyaaang

mbak st : ada nya table lain bu,mau?apa mau nunggu?
gue : ah gausah mbak di table lain aja,yuk yanti meja biasa aja
eyang : oh.. yaudah deh (sambil jalan)

mbak st : silakan bu
eyang : eeeehhhh bentaar !
gue : hah ?kenapa ?
eyang : mbak itu ada 2 orang lagi namanya ibu mursalini blablablabla
gue : haduuh yanti gampang dah itu mama juga ngerti mbak
nya juga ngerti!yuk ah
eyang : (nurut)
mbak st : (senyum nahan ketawa ke gue liat eyang gue daritadi ada ada aja)

naah yaudah abis itu nyokap gue nyusul deh sama ade gue haha

gue udah pesen duluan buat ganjel perut sblm mereka dateng wakaka
ini foto fotonyaa
kenyaang deh intinya (iyalah kenyang masa laper dor)
malemnya mau tau makan apa ? mie goreng 2 piring.ahahahaha
sekian yaa capek haha byeee blog :)




20 June 2009

nemenin mama beli laptop

hoaa capek abis dari points nemenin nyokap gue.biasa lagi ada rezeki nyokap gue daridulu pengen punya laptop sendiri soalnya biasanya numpang main di komputer gue ato ade gue trs sering rebutan.ckck =___=
yaudah tadi jam 7an kita ke
points square lebak bulus.tadinya mau ke ratuplaza tapi gajadi kesorean kata nyokap gue besok aja deh beli laptopnya.yeeeehh malah ke points beli juga!ckck dasar ibu ibu spik doang ahaha
kan yg tau bagusan yg apa gimana kan ade gue.kalo nyokap gue gaptek udah gitu sotoy bgt ahaha.
trs biasa nyokap gue pake kekuatan
padang powernya minta dimurahin sampe mas masnya udah bilang udah gabisa kurang lagi buuu tp tetep aja nyokap gue ngeyel to the max.daaaaan akhirnya mas mas jualannya NYERAH dan PASRAH.wakaka dalem hati gue (sabar ya mas makin dikit komisi kl makin dikurang padahal buat mas) AHAHA
yudaaah emak gue biasa ngoceh2 sotoy gt padahal udah beres ade gue yg tau semua
nyokap gue beli laptop acer timeline yg model terbaru kalo engga salah apalah itu haha.
dalem hati gue mikir astaga sayang bgt sih udah bagus model baru gini tapi cuma buat nyokap gue seorang ibu rumah tangga yg suka main facebook dan games ahahahahaha piss mama
i love you wakaka
nah akhirnya selese juga semua urusannya.yes dalem hati gue.gue laper coy haha
dari situ kita makan di hokahokabento.padahal pas baru selese beli laptop gw di telf
anya my soulmate diajakin jalan trs mau dianter pulang lagi eh biasa IBU IBU YANG BARU PUNYA LAPTOP melarang saya pergi haha siaaal padahal malem minggu zzzz =__=
yaudaah dari situ pulang sampe rumah online deh ini sekarang gue.ada 1 hikmah yang saya dapat
ya allah makasih yah akhirnya mama saya udah punya laptop sendiri jadi saya tidak terganggu lagi kalo main komputer ato online,trs gausah nambah dosa pake rebutan main kalo sama mama saya ya allah :)
itu hikmahnya (buat gue hikmah bgt) wakaka
sekian blog malem malem penuh kisah nyokap gue yg padang dan makasih mas mas yang udah mau nurut apa kata mama jadi murah bisa beli laptop buat mama padahal model baru gabisa murah segitu makasih semua ahuaha


19 June 2009

selamat natasha restuningsih telah lulus smp

hoaaa nyokap pergi rumah kosong gue laper,bangun juga baru siang ckck
yaudah deh makan roti aja kali ya =__=
laper coy ! haha ga penting blog gue

oiya selamat yaa natasha restuningsih ade ku yg bodoh.kau lulus setelah bolak balik ke pintu sama pos takut ga lulus wakakaka pesan dari kakakmu yg baik hati ini nanti masuk sma jangan males2an lagi jangan jarang masuk ntar jadi veter kalo lo kayak gitu di sma okeoke?jujur aja gue males liat muke lo lagi 1 sma sama gue men.ahaha
yaudah nasib dan ikhlas saja saya sebagai kakak yg bijaksana.wahahaha piss nath
gue kasih hadiah ciuman hangat aja ya nath?okeioke?hahahaha :)

18 June 2009

100 truths of andori

WHAT WAS YOUR:

1. Last beverage – nutri sari
2. Last phone call – orang engga jelas
3. Last text message – gama irdiansyah
4. Last song you listened to – tahukah kamu-maya
5. Last time you cried – tadi pas masalah ck =___=

HAVE YOU EVER:

6. Dated someone twice – yes
7. Been cheated on – yomaa
8. Kissed someone & regretted it – iya dan tidak menyesal ahahaha
9. Lost someone special – iyaa pernaah hiks
10. Been depressed – hmmm pernah huhu :'(
11. Been drunk and threw up – no dong (ha?ditodong?wakaka)


LIST THREE FAVORITE COLORS:

12. green
13. blue
14. purple


THIS YEAR HAVE YOU: (2009)

15. Made a new friend – yomaa
16. Fallen out of love – falling in love yg gue tau hha
17. Laughed until you cried – haha pernah dan sering ahuaha
18. Met someone who changed you – yes :)
19. Found out who your true friends were – yes :) thats all my true friends :)
20. Found out someone was talking about you – yes,wakaka susah jadi artis digosipin ahaha
21. Kissed anyone on your friend's list – kissed my best friends (eh bukan lips tp ya tolong)
22. How many people on your friends list do you know in real life – most
23. How many kids do you want – kembar 5 (etdah buset)
24. Do you have any pets – hamster,kucing,kura kura
25. Do you want to change your name – ngga doong mensyukuri nama yg dikasih orgtua wakaka
26. What did you do for your sweet seventeen birthday – have a better day
27. What time did you wake up today – 8an kalo engga salah
28. What were you doing at midnight last night - gabisa tidur mamenskii
29. Name something you CANNOT wait for – your idiot face gamm :)
30. Last time you saw your Mother – HAHA buat nginget aja males
31. What is one thing you wish you could change about your life – i wish have a happy family :(
32. What are you listening to right now – itunes,tv
33. Have you ever talked to a person named Tom – tom and jerry wakaka
34. What's getting on your nerves right now – myself
35. Most visited webpage – facebook, plurk , DA , youtube
36. Whats your real name – andriani purwoningsih
37. Nicknames – andori , dori , andri , dor
38. Relationship Status – relationship with gama :)
39. Zodiac sign – scorpio
40. Male or female – female doong masa waria
41. Primary School – SD bakti mulya 400 , SRIT , gohongishougakko tokyo
42. Secondary School – SMP bm 400
43. High school/college – SMA bakti mulya 400
44. Hair colour – Black
45. Long or short – long hair
46. Height – 154cm (bangke ngga ninggi lagi haha)
47. Do you have a crush on someone - yes
48: What do you like about yourself – apa yaa ? ya gituu deh i like my self aja deh ahuaha
49. Piercings – yes yes
50. Tattoos – no no no itu haram kata mama AHAHA
51. Received presents – iyaa dong hihi


FIRSTS :

52. First surgery – usus buntu pas kelas 6 SD
53. First piercing – pas bayi udah adaa
54. First tattoo – haram nak ahaha
55. First sport you joined – berenang ?lupa coy
56. First vacation – bali , jepang
58. First boyfriend/girlfriend – yoga kribo


RIGHT NOW

59. Eating – ga lagi makan haha
60. Drinking – nutri sari
61. I'm about to – facebookan,msn an
62. Listening to – ran-ratu lebah
63. Waiting for – balesan wall dari gama hehe

YOUR FUTURE :

64. Want kids – yomaa , kembar 5 ya kalo bisa ahaha
65. Get Married – with gama (amin) WAKAKA
66. Career – design grafis sippo merippo meksiko


WHICH IS BETTER :

67. Lips or eyes – Eyes
68. Hugs or kisses – Hugs is better than kisses :)
69. Shorter or taller – Taller
70. Older or Younger – mana aja deh haha
71. Romantic or spontaneous – Both sama sama top markotop
72. Nice stomach or nice arms – both
73. Sensitive or loud – loud my voice ! ahaha
74. Hook-up or relationship – relationship
75. Trouble maker or hesitant – pahala maker aja aah AHAHA


HAVE YOU EVER :

76. Kissed a stranger – ngga lah gila masa gw ciam cium abang abang ngga dikenal ? ahahahahaha
77. Drank hard liquor – No itu haram nak WAKAKA
78. Lost glasses/contacts – nop
79. Sex on first date – wow wow zinah itu gaboleh ahahahaha
80. Broken someone's heart – pernah dan maaf yaa hehe
82. Been arrested – tertangkap cintamu uouo~ WAKAKA
83. Turned someone down – pase pato bwe
84. Cried when someone died – huhu iaa
85. Fallen for a friend – jatuh bangun aku mengejar kali ahaha


DO YOU BELIEVE IN:

86. Yourself – yaiyalah mamenski
87. Miracles – yes
88. Love at first sight – ahuahahahaha aduuh ada deeh hihihi
89. Heaven – tempat masa depan gue hahaha amin
90. Religion – Yes
91. Kiss on the first date – iyaa bisa tapi kalo gue ogah ahaha
92. God – Of Course ya allah ahaha


ANSWER TRUTHFULLY:

94. Had more than 1 girlfriend/boyfriend at a time – gileee mau poliandri apa gue ?haha
95. Did you sing today – iyoooo mau dengar kalian ? ahaha
96. Ever cheated on somebody – lalalalalla siapa kek
97. If you could go back in time, how far would you go – pas keluarga masih UTUH :'(
98. If you could pick a day from last year and relive it, what would it be – pas balikan 14 februari 2009 :)
99. Afraid of falling in love – pernah dulu hoho

100. Posting this as 100 truths – yes deehh jeng

nonton sama si pacar kriwel :)

okee hari ini nyebelin banget dirumah kerjaannya ribut sama nyokap gue mulu huh.tiada hari tanpa debat denganmu bundooo haha.yudah deh bagusnya si gama ngajak jalan,ngajakin nonton hihi love you deh kiwel.
dalem hati ya allaaah semoga gama cepet2 deh jemput gue jam 3an soalnya nyokap gue mulai muncul rese-rese nya yg udah ga tahan gue dirumah hampir jadi mayat idup gue haha.
eh tau tau si gama motornya dipakeeee ooh shit brarti makin lama gue dengerin emak gue nge ceramah seksoy abis kuping gue masuk tentang nasihat indah nya tapi langsung keluar dari kuping sebelah haha.yudah deh jam 4an gama jemput gue hoaaa alhamdulillah wakaka :D
abis itu sepanjang perjalanan gue cuma ngoceeeeh mulu kisah kisah unek unek gue ribut dirumah ahuaha :D
yaudah sampe pim kita langsung ke 21 pim 1,mau nonton apa yaaa enaknyaa?eh lokal semua malesin trs si gama bilang "drag me to hell" bagus filmnya gue liat eits film serem deh pasti kedemenan cowo gue ckck =__=
eh mau nonton yg jam 5an penuh.okee deh jadi ke pim 2 juga sama aja ga ada malah cuma ada di pim 1 yudah deh nonton yg jam 7 malem ajaa.sebelum nonton kita makan dulu abis itu ke gramedia dulu.naah udah jam 7 kita masuk.
eh tolong yaa itu film serem najong pas awal mulai aja udah ngagetin suara sama ada apalah itu setan gitu haha tapi keren bgt filmnya gue sukaaa hihi
udah gitu rada jayus gitu masa si nenek2 sereminnya itu jadi pas nonton gue ketawa tapi juga teriak kaget gara2 bikin jantungan ahuaha.eh orang yg duduk disebelah cowo gue kayak ga takut gitu nontonnya muka dataaaaar dari awal sampe akhir et dah buset ga ngerasa apa ni film kagetin bgt suara sama munculnya nenek nenek seremnya itu wakakaka.grafiknya okeee
abis nonton kita langsung balik soalnya males malem2 ntar nyokap mulai rese lagi
yaudah sampe rumah gama main bentar abis itu balik.naaah abis ituuu
yaudah lanjut deh peperangan antar ibu dan anak yang hebat ckck . males gue cerita wakaka


17 June 2009

for you oyoo

oyong :)
didn't you remember when we walk with using a same umbrella?
in that moment rain fall...
and my feeling in this time as much rainwater which descend that moment...

and i got feeling.. what can call of this feel ?
yes i know.. i falling in love with you from yesterday ,today , for tomorrow and until forever

you feel the same i feel

thank you because you can love me until this day

i love you gama :)

chatting :)
I love the way he laughs
I love the way he smiles
I love the way he cares
I love his name
I love his eyes
I love his confidence
I love his sweetness
I love the way he loves me
I love our precious time together
I love that I love him so ! :)

03 June 2009

kelas xi ips 1 unggulan



hoaa udah mau naik kelas kira2 tetep sekelas sama ana2 xi ips 1 ngga yaa :(
udah pw banget gamau diacak lagii deh ckck =__=
semogaa xi ips 1 naik kelas semuaa ya allaah amin amin terus kita sekelas semua lagi ya allah amin amin wahaha :D
niih video kelas xi ips 1 pas lagi pelajaran bukannya belajar malah main semuaa wakaka