23 February 2012

Longdistance Relationship

akhirnya bisa liburan lagi ke indonesia! tp kali ini lain loh! tebak apa?
kali ini liburan ke indonesia dengan hasil uang part-time job gue sendiri wihihi ;D kayaknya jd kebanggaan tersendiri bisa beli tiket dengan hasil kerja sendiri, gausah minta orangtua kita. cool kan! (udah setuju aja dong ya ya biar seneng gue) hahaha. wow udah mau 1 taun gue ngga balik ke tanah air! gue ke indonesia naik air asia, transit ke KL. lama sih yg harusnya cuman 7-8 jam jadi 12 jam-an gitu perjalanan tokyo-jakarta. tp gapapa yg penting dapet lebih murah. hidup PADANG! hemat pangkal kaya, pelit pangkal kaya raya!

tapi dari semua itu semua yg paling penting adalaaaah.....
finally gue bisa ketemu pacar sayaaaa kya kyaaa seneng gila gue! padahal kirain bakal batal liburan ke indonesia krn gama mau ada perjalanan panjang kegiatan pecinta alamnya 2 minggu kurang dan gaboleh bawa hp, LDR aja udah menyiksa, ditambah lagi tanggal gue mau balik bisa bentrokan sama kegiatan dia. kl gue balik yg ada ganggu dia kegiatan plus buang duit sama aja gabisa ketemu dia, kl gue ngga balik ya gue cuman bisa sabar dijepang ngga jadi pulang & 2 minggu gabisa kontakan sama doi :'(, tp ternyata dia bilang gue jauh jauh jauh lebih penting daripada kegiatannya itu, makasih bgt ya sayang ;). gue akhirnya balik ke indonesia di percepat, yg awalnya mau tanggal 20, gue bikin surprise buat dia jadi tanggal 5! pdhl gue bilang doi tanggal 8 hahaha maaf ya syg, pacarmu ini emg hobi surprise. bulan-bulan lalu emg banyak masalah buat kita. air mata plus ingus gue aja udah ngga tau itu berapa litter kalo di ukur.... (kok jorok). tp ternyata semuanya ada jalan keluar buat kita dan kita baik2 aja, emang ya super canggih LDR kita! nyahaha ;D

Februari ini, kita bisa rayain anniversary kita ke 3 tahun 5 bulan di tanggal 11 , kita bisa rayain bareng valentine yg juga tanggal kita balikan 3 taun lalu 140209.

Longdistance relationship itu emang bukan sesuatu yg mudah, bukan sesuatu yg sepele, mungkin negatifnya banyak dalam hubungan, tp gue tau dan udah terbukti, kalo positifnya lebih jauh banyak. pas kita bisa ketemu lagi, kita malu-malu najis kyk pas jaman pdkt, salting kyk baru jadian, kangen mulu, tiap hari mesra kayak baru jadian kemaren. padahal kita udah mau 4 tahun pacaran :)



bahagia itu sederhana :)
i love you gama irdiansyah