curcol mode on

Mulai september 2011 keatas, awal semua kecewa sedih dibohongin gue. ya.. 2011 emang terlalu banyak kejadian. awal 2011 gue kira jd tahun yg baik buat gue, selain bisa liburan ke indonesia dan ketemu pacar, ternyata setelah itu ngga semulus itu bulan2 selanjutnya... masalah terus ada dan ada. tp masih bisa sabar ya karena emg menurut gue bisa. tp semua berubah pas masuk bulan september, harusnya bulan itu bulan yg gue tunggu2 dalam 1 taun. bulan anniversary gue. tp ternyata itu malah jd bulan paling sakitin buat gue. gue diboongin dan dibohongi. dan begonya gue, selalu bisa maafin dan maafin. sebenernya gue bego apa tolol ye. haha sama mungkin. bulan2 itu kerasa LDR berasa berat banget, ngga tau lagi mesti gmn. kadang jd mikir, knp gue kuat sabar dan maafin dari awal ngejalanin? berkali2 dibuat kecewa, dibohongin lebih dari 2 kali, tp masih bisa ngejalanin terus. gue masih coba percaya, masih coba ngejalanin, tp ngga pernah bisa lulus dari yg namanya nangis. perasaan pas masih SD SMP gue ngga pernah nangis. bisa nampung semua sendirian, tomboy, let it flow banget. apa karena manusia semakin bertambah usia semakin sensitif? seiring ngerasain pahitnya hidup kita jd lebih rentan? haha pengen gue balik ke masa2 gue kuat cuek kyk pas msh jaman2 sd smp. btw knp blog gue jd galau labil jijik gini post kali ini? wow limited editon ye nih galau gini! hahaha

Abis bulan september, oktober november gue bisa jalanin kayak biasa. nah masuk desember, gue sedih2an terus. cowo gue masuk kegiatan pecinta alam di kampusnya. jd super sibuk. pulang tengah malem terus, waktu buat gue jd ngga ada. kalo ada juga dibales gitu2 aja. kayak orang yg ngga pernah gue kenal. setelah 3 tahun 3 bulan pacaran, kayak nemuin orang lain di dalem diri dia. tiap hari pulang part time job kerjaan gue cuman nunggu dan nunggu dia pulang. itu doang. awalnya bisa sabar, seneng juga yg biasanya dia ga ada kegiatan apa2 jadi ikut kegiatan gitu sehat dan ya seneng bgt kl boleh jujur. dia nemuin hobi baru yg buat dia sampe kayak gitu. di lain sisi gue ngedukung, jd lebih sensitif banget. jd gampang marah ke dia, gampang nanyain kabar. krn tiap kegiatan hp dia dimatiin dikumpulin ke seniornya. pulang jadi sering jam 12 malem lebih kadang malah hampir jam 1 malem waktu indonesia. sedangkan gue nungguin terus sampe dia selese, dan kalo di indonesia jam 12 malem, dijepang udah jam 2 malem. khawatir gue jg makin hari makin nambah apalagi pas ada kegiatan 3 hari ke gunung gaboleh bawa hp, dan ternyata krn anggotanya ngaret2 ujung2nya bukan 3 hari tapi 4 hari. lama kelamaan dia tiap hari gitu, gue jd ngerasa kesepian, ngerasa jauh, dan jauh dari dia. dia juga tipe orang yg ngga pernah nelfon gue sama sekali. perasaan iri mulai keluar. temen2 baru mereka di kegiatannya bisa ketemu dia tiap hari, bisa ngobrol langsung, bisa bercanda, tapi gue ngga bisa. kita LDR, ga akan bisa ketemu, dan satu2nya yg bisa itu ngobrol di telfon, tp dia ngga pernah nelfon. jd ngga guna buat apa ada skype. gue ngerasa kyk bukan pacarnya. cuman kabar2an lewat chatting...... ya, chatting. tulisan.

nanti februari 2012, gue ada rencana buat balik ke indonesia. udah gue rencanain dari akhir november 2011, tapi ternyata dia ada kegiatan 2 minggu dilepas ke hutan buat tes bertahan hidup apa ngga. gue jd ngga ngerti gue nanti balik apa ngga. niat gue balik ke indonesia buat ketemu dia, buat seneng dia. tapi dilain sisi, gue kayaknya jadi beban buat dia. gue pulang di waktu yg salah. disaat dia ada kegiatan agrawitaka. baru kali ini mau balik ke indonesia jadi hal bingungin haha. apa gue ngga usah balik aja ya... biar dia bisa ikut kegiatannya itu? sabar lagi tapi ya.. sampe kapanpun kayaknya gue selalu harus sabar ya hahahaha

yaudahlah gue intilin ke hutan tempat doi kegiatan aja kali ya? ceritanya gue jadi kingkong terus humbala humbala ditengah dia bertahan hidup? terus tau2 gue dibunuh dikira kingkong beneran. oke udahan ndor mulai dari galau kearah autis kan =____= ini cuman curhatan sampah semoga ngga ada yg baca deh ya yaoloo bukan blog gue banget nih post yg kali ini! hahaha kekurangan milik manusia kesempurnaan milik tuhan tetap diacara dorce show show showww!

Comments

Post a Comment

Popular Posts