ngebolang sendirian di pim dan sotr Fraternity

hoaa akhirnya gue ikut juga sotr fraternity :)
semuanya cowo yg cewe cuman gue,anjani,icha,intan,sassha,tya doaang.
jadi gue awalnya ke pim.sialnya si icha lagi asik nonton sama gebetannya cuih hahaha
yaudah akhirnya gue ngebolang di pim sendirian ckck
gue awalnya bingung kemana dah ini guee sendirian?yaudah akhirnya gue ke fujifilm nyetak foto buat suatu rahasia gitu deh ahaha.nanti juga pada tau apaan kalo udah tanggalnya :D
yaudah tuh gue nyetak foto 40 biji ukuran 2R yg kecil2

gue : hmm berapa jadinya mbak?
mbak fujifilm : semuanya 150 ribu

brengsek gue emang bego dan geblek gue ngapain sih nyetak foto di pim segala mestinya gue nyetak di deket rumah gue aja pasti lebih murah sial mana kecil kecil gitu harganya 150 ribu lumayan tauu buat gue beli baju ato ngga gue makan sushi banyak! (padang mode on)

hmm yaudah deh dor gapapa sabar aja,untung gue masih bawa duit pas coba waktu itu gue gabawa lebih bisa malu maluin di pim fujifilm gue...HAHA
dan gapapa deh mahal lagian kan ini gue bikin buat something special hihihi :)
semoga hasilnya bagus ya allah haha ternyata dijumlahin mahal juga yaa modal bikin ini..ckck
yaudah tuh akhirnya gue bayar segitu dan sisa uang gue di dompet tinggal 30 ribu...
gue baru inget GUE MAU KE SEKBIL ABIS INI NAIK TAXI CUKUP NGGA YA TERUS PULANG GIMANA ABIS SOTR YA ALLAH?

dan gue bingung . titik
yaudah gue tenangin diri akhirnya gue ke gramed.ujung2 beli bulpen buat bahan yg lagi gue bikin itu (rahasia)
keluar uang lagi..ternyata di pim harganya lebih mahal sial 8500.padahal di cinere 5000
emang deh lo cinere kalo masalah harga emang gue demen deh lo murah makanya gw cinta beli bahan2 disana wey cinere(ngomong apa sih gue dan kesiapa?)

akhirnyaa icha dateng jugaa sama si bedor yg lagi nge gebet icha ahaha
akhirnya gue dibilang bego juga ngapain nyetak di pim pasti mahal. (iya gue salah dan bego)
yaudah gue sama icha mau naik taxi cuman gue mikir duit gue gimana ya allah !
eeh si bedor nelf gama nyuruh jemput gue akhirnya
nah disini nih gue ngga enak bgt dia dateng cuman buat nganterin gue.gue mana bisa bilang alesannya kenapa gue pake minta dianterin segala.kalo gue bilang abis beli sesuatu trs dia nanya gimana?mana gue gabisa boong lagi sama gama orangnya ahaha :D
yaudah akhirnya dianterin gama.sepanjang jalan diem.dan diem...
maaf ya sayang padahal kamu lagi ada acara sama temen kamu eh aku malah brengsek bikin kamu susah huhu di diemin pula sedih juga gue.... (sabar aja dor)
abis nganterin gue ke sekbil gama langsung ke tempat temennya lagi.dan emang diem.sedih gueee kalo gue didiemin gituuu huhuhuhuhuhuhu (eaa dori curcol mode on)

akhirnya nyampe.ketemu anjani adyalaksmini,trs ada intan sama sassha
abis itu ketemu anak anak fraternity.akhirnya kita nunggu invert jugaaa dan mereka dateng .
fraternity konvoi duluan jadi misah gitu.yaudah kita ke alpus disana dulu nongkrong trs nunggu invert juga lamaaaa bener padahal takut ngga keburu jam nya nih haha
akhirnya mereka dateng setelah lama dan lama.
kita konvoi bareng abis itu kita baksos ngasih2 makanan sama baju gitu gitu ke orang orang fakir di jalanan.abis ituu kita sahur tapi akhirnya misah sama invert soalnya kita ngga enak udah ada makanan ahaha.
abis sahur kita ke sekbil lagii terus pada main petasan trs foto foto pasti nya ahaha paling demen gue kalo udah foto foto AHAHA :D

abis itu pulang dianter sama salah 1 anak frater jugaa nyampe rumah jam 6an pagi lebih
dan akhirnya gue tidur bagai kebo behh nikmat banget deh gue tidurnya ahaha sampe nyokap gue nanya apaan gitu pas gue tidur gue setengah nyadar asal nunjuk doang haha eh sialnya pas bangun emak gue ke bogor sama temennya dan gue tidur aja terus dirumah haha trs siang baru bangun deeh .abisnya capek bgt
dan ngga kerasa mana besok sekolah segala lagi emangnya penting ya sekolah...(?)
ayoo semangat andorii sekolah seminggu lagi kok.hoam mulai besok sekolah lagi bangun pagi dan tralala pagi dan hari main kartu uno lagi deeh wihihi

udah yaa itu ajaa sebenernya gue lagi dapet jadi ngga puasa tp tetep aja gue ngga makan seharian kayak orang puasa ahaaha yaudah ah capek mau mandi bersih dulu biar besok gue bisa puasa lagii okeoke daah my blogger :)

Comments

Popular Posts