bukber XII IPS 1 dirumah bella

yoaa hari ini ada buka puasa dirumah bellaa.ini acara buka puasa xii ips 1 haha
pas pulang dijemput gama trs main kerumah raida dulu sama komeng juga temennya satrio.
najong bgt si gama buka puasa pas jemput gue di depan bm ckck
buka gara gara ada orang makan mie ayam trs dia kena godaan setan di depan bm akhirnya minum.apalagi panas bgt dia nunggu diluar jadinya gitu deh ahaha
abis zuhur disekolah gue nyamperin gama yg abis asik minum yee ckck katanya sih lagi dapet.iya deh gue percaya ahhaha baru tau gue cowo bs dapet juga masyaallah AHAHA

nah kita jalan kerumah raida jam setengah 1 an masyaallah panasnya gila banget kaki gue sampe perih perih gara gara kena panas yg dasyaaat mana gue puasa ckck
nyampe rumah raida kaki gue rada merah panas gitu pas gue turunin kaos kaki gue... dan..

belang dikit ..

ah shit

dalem hati gue gitu cih.knp mesti rada iteman deh gitu doang kulit gue ngga canggih bgt
giliran item aja cepet bgt giliran mau mutihin lagi setengah mati susah nya ckck NGGA ADIL LO
(ngomong ke kulit dan matahari)

hmm dirumah raida brengseknya si komeng dateng2 minum jus buavita,gama juga,temennya kristen namanya satrio aja ngga minum (huhu makasih telah menghargai yg puasa)
raida kasian lagi sakit kecapean demam gitu huee cepet sembuh yaa sayang ..juga cepet strong lagi yaa setelah yg tadi siang itu raa.masih ada yujyo yujyo kok tenang aja oke syg? :)

yaudah akhirnya panjang lebar tralalallala sorean gue dianter gama ke citos .trs gue ketemu icha sama tya.makasih ya sayang udah nganterin aku macet macet juga panas padahal hehe :)

dari situ nunggu dea stella iko.abis itu kita barengan kerumah bella soalnya ngga tau gang macan di cilandak dimananya gue udah lupa ahaha
daaan itu maceeet zzz sekalee ahaha
mana ada preman preman najis gitu cuih sok sok
"eh ini satu arah gaboleh!"
yaelah sante aja kali bang kuburan depan mata anda kok .
haha
sampe rumah bella gue langsung minum abis itu ngobrol2 tralala

oiyaa gue BOKER gitu dirumah bellaa dan mesti tau yaa flush nya itu RUSAK dan boker gue masih NGAMBANG di wc bella dan jadi panik ahahaha gapapa deh bella hadiah dari gue yg indah itu simpen baik baik yaa di awetin aja mhaha :D

abis itu main uno,foto,duduk2 di kolam,abis itu pulang dianterin sama jaluu waha makasih jaluu anda penolong saya di malem hari haha soalnya ngga berani naik taxi malem malem gue mana pake celana pendek wakakaka :D

yaa gitu deh pokoknyaa pengennya besok libur deeh males bgt besok baru hari selasa pake ada sekolah segala ga jaman bgt sih haha
yaudah yaa gue capek ngetik deh wakakaka goodnight blogger :)

oiyee bu titin jadi tau gitu kita ngga ngundang dia wali kelas padahal AHAHAHA MAAF BUU AMPUN

Comments

Popular Posts