nonton orphan 4 couple + solo karir

hmm yaa tadi pulang sekolah kita ke pim bareng gama,mariko,ghani,angga,tya,tami,wira,oliv.semua nya pada couple couple kecuali oliv(maafkan kami) ahahaha
yaudaah akhirnya kita nonton orphan jam 14.45 an hahaa
filmnya seruu udah gitu ngagetin wakaka.tapi si ghani ngga sampe abis soalnya mobilnya mau dipake hoa syg bgt padahal lagi seru serunya tuh.udah gitu semuanya pada pasang2an cuman oliv doang solo karir gitu haha gapapa liv yg penting kan ada gue (loh?)
anak kecil di filmnya sok banget omongan tua banget padahal bocah.gitu mikirnya gue pas awal nonton.eeh taunya dia emang bukan anak kecil tapi orangtua yg udah umur 33 tahun (hmm angka yg selalu bikin oliv tami kania ketawa nih haha).
jadi dia pura pura jadi anak kecil buat deketin suami suami orang hoa najis bgt udah gitu aslinya dari rumah sakit jiwa.ahaha muka nya najong banget pas udah keliatan tuanya AHAHA
udah gitu pas adegan ngagetin si mariko sama tya pake triak "AAAARGHHH!!!" toa sendiri gitu ya allah marikooooo sampe adegan tegang aja jadi pada ketawa 1 bioskop wahaaa :D
udah gitu ada adegan adegan yg ngga baik di tonton pas lagi puasa dengan durasi lumayan (HAHA GITU DEH).mana si iko bilang "wah puasa nih kita"
ahahahaha sok sok suci gitu.
sialnya abis nonton itu gue dikatain esthern sama si tami oliv wira gara2 muke gue kayak bocah trs dibilang jangan jangan behel gue palsu kayak si esthern di orphan ,jangan2 muka gue pake makeup tebel biar bisa pura pura muda udah gitu dibilang umur asli gue jangan jangan 33 tahun!sialan emang lo semua -,-
eh si gama pake ikut ikutan ngatain gue pula hu kejam kau yang bukannya belain pacarmu ini malah belain kata2 temen aku cuih gue lurusin tuh rambut keriting lo yong haha
oiyaa sebelum nonton kita ke timezone duluu kita main main terus ya main (bahasa apa coba ini)
baru deh abis itu kita nonton ber couple couple banyak wihi pokoknya seru :)
mana gue lagi ngga puasa eh malah tetep aja kayak orang puasa gue ngga makan daripagi gue cuma minum teh kotak sama 2 coklat ckckck biarin deh sabar aja gue hahaha
abis itu pada pulang kecuali tami wira mau buka di pim,eeh pas arah mau ke parkiran ketemu popo dan pacarnyaa.heem ga baik yaa kalian puasa puasa ngendus (haha padahal gue...)
paling itu ajaa dan nyampe rumah tangan gue sakit banget baru sadar pas di time zone gue main yg pake tangan terlalu hot sampe rada sakit ototnya wakaka
gapapa deh yg penting gue hari ini ketemu gama kangen banget gila udah 1 minggu an lebih ngga ketemu hehe
udah yaa blog capek tangan gue makin sakit ahuahaha
love youu gamyong gamyong :)

Comments

Popular Posts