LDR again!

setelah setengah taun lebih dijepang, kurang lebih 8 bulan tinggal dijepang, akhirnya allah kasih kesempatan buat gue bisa liburan ke indonesia tanggal 16 maret 2011. sebenernya harusnya waktu itu liburan tanggal 18 maret. tp gara2 gempa tsunami lalala akhirnya dipercepat jd tgl 16 woohoo! maaf ya jepang saya jahat padamu saat susah saya tinggalkan tp gimana dong abis udah kebelet ketemu pacar tau!huhuhu #abaikan.

Sebulan itu cepet. YA C-E-P-E-T-! gue waktu itu mestinya balik kejepang tanggal 9 april, tapi karena msh takut jepang dan alesan buat lebih lama bisa bersama pacar akhirnya jadi pulang tanggal 14 april malem woohoo! hampir tiap hari liburan di indonesia gue abisin jalan2 sama temen & gama ;)
kayaknya pas udah dijakarta gue ngga mau balik ke tokyo lagi sumpah haha emang ya tanah air tempat lahir kita emang paling dasyat(?). saking keseringan jalan sama gama mulu, nyokap sampe suka bilang "sama mama kapan?gama mulu!dia kan bukan suami kamu,ini ibumu loh". oke nyokap gue kl udh mulai ngomong gitu udah bisa dibayangin kata2 selanjutnya kayak apa. tepatnya sok sok dramatis sinetron. ampun emaaak ahahaha semoga ngga dibaca mama.

ternyata Longdistance relationship itu ngga sesusah dorong pesawat pake satu jari. ngga sesusah ilangin baju putih yg luntur kena baju merah. Iya emang gue ngga bilang gampang, tapi kalo kita emang niat, sayang, percaya sama pasangan kita, segala sesuatu yg susah pasti dimudahkan allah.. (yaampun kealiman gue mulai terbongkar masyarakat gawat ini bisa heboh masuk tv ntar!). Kalo lagi bete uring2an pasti ada buat ke 264623719310390 nya, tapi kalo kita emang ada kemauan sama apa yg kita jalanin serius pasti lebih banyak senengnya drpd sedihnya :). gue mikirnya jepang-indonesia itu kan masih ada di dalem planet yg sama, bukan diluar angkasa, masih bisa berhubungan tiap hari tiap detik malahan, pacaran bukan berarti harus ketemu secara fisik kan? kalo masih ada yg mikir pacaran itu mesti ketemuan, peluk2an, pegangan tangan,danlainlainnya itu emangnya sesuatu yg dibilang sayang tulus?apa cuma nafsu? yaa mungkin pendapat orang lain2 ya ;). intinya gue mau bilang yg lagi LDR sama kayak gue, AYO SEMANGAT KALIAN PASTI BISA! #nadabentengtakeshi

aaaaaaahh kapan yaa ketemu gama lagi? taun ini kira2 bisa ketemu lg ngga ya? bulan depan? bulan depannya lagi? apa tahun depan? apa masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaa depan lagi?(?) :(((
intinya saya rindu gama kiwel jelek! :( apa jangan2 pas ketemu gama lagi dia rambutnya udah sepanjang kartun rapunzel tp bedanya kriting kayak per sampe nyangkut kemana2? OMG SEREM!
pesan buat pacar: "potonglah rambut pada saatnya"

sekarang udah di tokyo lagi, hari galau gue mulai ada lagi, hari-hari muka :( nya juga mulai ada lagi. tapi yg penting selama rambut gama tetep kriting pasti kita baik2 aja yakan? ahaha ;D





DO-FUN!

at soekarno hatta airport :(

see you again gam!

"Long distance is just a test to see how far ♥ can travel :)"

Comments

  1. ayo semangaat 8D LDR itu bisa jadi kenangan yang manis kok pada akhirnyaa~

    ReplyDelete
  2. iyaaa amin banget ahaha makasih yaa ;D

    ReplyDelete
  3. salute for you andori :) seneng deh bacanya.fight for love nih ceritanya hahaha.i've been there too.keep fighting ndoor ;D

    ReplyDelete
  4. aaah makasih aghniaaa ;D iyaa amin bangett hihii *makinsemangat :*

    ReplyDelete
  5. suka bgd part LDRnya...sesama pejuang cintah...fAitoooo....btw klo gama di rebonding gmn dor gkgkgkgkkgkgk...kalah dah once..

    ReplyDelete
  6. Wahaha makasih mba nitaaa ;) amin. Jangan dong maunya tetep gama kriwel ahaha

    ReplyDelete
  7. wedeeew.....ibumu ..ibumu..ibumu..lebay mama.com btw *kebaca mama* hahahaha....

    ReplyDelete
  8. ehem ehem...
    jadi malu :$

    ReplyDelete
  9. so sweet banget sih.............. jadi iri...

    ReplyDelete
  10. so sweetnya..... jadi iri.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts