Golden Week

oke sekarang dijepang dari tanggal 29 april sampe 8 mei adalah tanggal merah! woohoo! jadi gue pengen share foto gue kemana aja.

pertama2 awal goldenweek gue ke tokyo disneySea.

 ini didalem kereta otw disneySea nya, seandainya semua kereta dijepang itu design nya bentuk mickey gini gue mau deh tinggal didalem aja #abaikan

sama papa
 pas foto disini gue ngerasa ada bau2 sosis goreng terus jadi laper #abaikan


 ternyata di disneySea ada masjid, kalo ngga salah ini pas pada semuanya abis sholat maghrib deh, romantis yah? #abaikan

DisneySea retak akibat gempa! (bohong)

little marmaid world
 dalemnya mainan buat anak2 kecil, seandainya aku masih anak-anak, gue mau main di playgroundnya..... #sedih


ngga nyangka disini ada GAMA! hahaha
 ternyata gama setia nemenin gue dimanapun berada, dia sampe nyamperin gue ke disneysea ahahahahahahahaha


di disneysea ternyata ada candi borobudur

kita kalo mau balik ke indonesia biasanya naik ini

perkenalkan, dosen cantik

 nah pas udah malem pemandangannya dimana2 baguuuus banget gue suka banget, ini pas foto dari atas kapal gitu aaah keren deh pokoknya!

dalem kapal
 ini ceritanya tempat tidur dalem kapal boongan, sebenernya ngga boleh dinaikin sih tp kayaknya minta dinaikin banget yaudah gue nekat masuk, ternyata cukup juga sama badan gue HAHA

bajak laut legenda
 ohh kalo ini sih sebenernya gausah dibahas, seluruh dunia jg tau, baca aja judulnya #abaikan

akhirnya ada foto pas kita normal juga


ini cuman beberapa foto pas di disney, kalo mau liat yg lengkap bisa diliat kesini Facebook gue
oke sekarang lanjut pas gue ke shinagawa Aquastadium, kayak seaworld di indonesia gitu, cuman yg disini lebih kecil gue kira gede gitu. masuknya 1800 yen (180rb) , kalo yg gede bgt nya ada di daerah yokohama gitu tp masuknya 4000 yen (400rb) jadii karena mahal ngga deh ahaha

uli, gue, andreas, adi

ikan paling ngeselin
 foto yg terakhir random ya?ahaha padahal banyak foto2 yg lebih bagus tp gatau kenapa ikan random ini bikin minta dimasukin. kata temen gue uli "gimana ya kalo kita lahir kembali terus jd ikan ini, badan bawah didalem pasir, cuma berdiri diem liatin atas mulu kayak ngga ada kegiatan. sedih ngga sih?" sampe mati dia cuman diem kayak gini ngeliatin atas yg ngga ada apa-apa... terus gue mikir bener juga gue kl jadi ikan begini kalo pas bosen hidup berdiri doang terus pengen mati gimana caranya?! mau bunuh diri aja ngga bisa, mau twitteran jg ngga bisa(?) terus mau pacaran aja juga ngga bisa... cuma bisa liatin air laut diatas yg kosong ngga ada apa-apa :"( . Pesan dari saya,
"bersyukurlah kita diciptakan tuhan menjadi MANUSIA, bukan jadi ikan ini"

btw ada yg tau ini namanya ikan apa?

Comments

Popular Posts