Lulus noryokushiken N2!

udah lama ngga nge-post blog selama 1bulan.oke mulai curcol yaa ambo.
walau agustus terlalu banyak masalah ini-itu, alhamdulillah bulan september jd awal bulan yg bagus! kenapa? pertama bisa sholat ied,padahal hari sblmnya gue masih dapet, kedua gue lulus noryoku shiken N2!!!! jadi gue gatau pengumumannya hari itu pas tanggal 3 september, ya lagian ngga ada yg tau juga! trs ada temen gue orang taiwan apa korea kalo ngga salah ngepost foto kalo dia lulus noryokushiken di fb. gue langsung lari keluar apartment gue lari2 kebawah terus ke pos terus buka pos deg2an dan dan daaan ADAAA! gue ambil cepet2 sambil lari2 naik tangga juga udah kayak abis nyolong kolor tetangga. terus gue bukanya ngga nyantai abis sambil buka pintu rumah. eeeeeeh tertulis GOUKAKU! (passed). woohoo lucky banget padahal gue cuman belajar SEMALEM doang. bener2 ngga ada niat belajar kayak temen2 gue yg rajin mau ikut ujian ini. padahal feeling gue ngga lulus sama sekali selain susah jg gue nya yg belajar semaleman doang. untung gue ngga nyanyi cinta satu malam. krik.
oiya buat yg ngga tau apa itu noryokushiken, ini itu ujian negara yg mata pelajarannya bahasa jepang buat orang asing. gunanya buat kuliah,buat kalo mau kerja masa depan, dll. bisa dipake diseluruh dunia. dan levelnya dari level 1 sampe 5. level tertinggi itu level 1. minimal buat foreigner itu mesti dapet level 2.

ngerti? ooh bagus.. ngga ngerti? cari di google.
yaudah intinya gue lulus! woohoo ternyata ada ya pepatah
"berusaha dikit gapapa yg penting doanya banyak" #pepatahsesat

PASSED N2!
kue selametan dari papa! wihii thankyou papa :)

btw sekarang gue udah mulai part time loh! interview juga lancar & hari itu juga langsung keterima dan kerja. alhamdulillah yahhh sesuatu banget yahh buat akuhhh #syahriniwannabe
part time dimana? di shinookubo alias korea town! buat para pecinta korea yg sering kesana kl bosen ajak saya jalan-jalan yaa #sokasikmodeon. sekarang part time bagian business administration. wish me luck semoga lancar2 teruuus kerjanya dan tentunya duitnya doongs ahahaha ;D

Comments

Post a Comment

Popular Posts