Happy 3rd years anniversary

yeayy udah 3 tahun sama gama irdiansyah sayang! fufu tp sedihnya kali ini juga tetep ngga bisa ngerayain bareng langsung :( cuman bisa lewat skype... pas 2 taunan juga gitu. kalo dipikir2 sekarang gue baru ngeh kalo selama ini kita cuman pernah sekali ngerayain anniversary 1 taunan. ha ha ha #ketawamaksa. Tapi ngga apa-apa deh yang penting kita masih bisa skype, video call, chat, dll! coba kalo kita LDR nya jaman purba, bisa2 mesti surat2an manual. misalnya gue nanya "apa kabar dirimu disana wahai kekasihku?" terus baru 7 hari kemudian nyampe kan, terus nunggu balesannya lagi 7 hari lagi "aku baik baik saja wahai calon istriku".  Terus abis nerima itu gue rasa gue keburu ngga baik dalam kejiwaan gue. ato misalnya pas gue nanya "aku denger kamu sakit ya sayang? udah sembuh?", terus baru dijawab 7 hari kemudian "bego lu baru merhatiin gue skrg! gue udah sakit dari 14 hari yg lalu! oke kita putus!!!" #JRENG #sinetron

krik. ngmg apa sih gue.

pokoknya kalo kata syahrini alhamdulillah banget yah masih bisa berkomunikasi ini tuh sesuatu banget buat aku. apa tuh sesuatu? duh aku ajah gatau tuh yahh subhanallah...

krik

oke serius. jadi pas jam 12 waktu bagian indonesia (jepang udh jam 2 malem dan dilarang sama gama ngucapin duluan karena katanya "emg kita jadian dmn hah?" oke gam oke fine.)

gue kasih surprise buat dia! TARAAAA---



yaa berhubung gue ngga bisa ngerayain langsung jadi cuman bisa kasih gini ke dia huee gapapa ya :( terus gatau deh gama seneng apa ngga yg gue tau muka dia mesem mesem najong gitu wahaha. terus gama ngasih hadiah 3 tahunan inii




ini foto upload an dia jd gue ambil aja fufu makasih yaa oyoo. katanya bantal guling biar gue inget dia terus. katanya itu mata dia dan itu bibir gue ahahahahha. ketauan dehh ada yg kangen di cun cun sama pacarnya :$ pokoknya gue seneng bangeeet sama hadiahnya dari diaaa. tapi kasian bantal gulingnya belum bisa ketemu gue langsung krn kegedean buat dikirim nyahaha ;D (ongkos mahal pula #padang)
oya terus gue bikin video juga buat dia hehe ngga bagus sih tapi yg penting niatnya penuh cinta kan #eaaaaaaaa #uhuk :$ ini dia videonyaa


"selamat 3 tahun ya sayangku semogaaa kita bisa selalu bareng sampe punya 11 anak dan 1000 cucu! i love you so much :D MUAAAHH"

Comments

  1. ndrooo awet-awet mumi yah lo sama gama! memang pasangan ciamik anda berdua :'D

    ReplyDelete
  2. thankyouuu ratriii ;D fufu amin banget!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts