tentang anjing saya pluto

waktu kecil banget dari gue bayi gue pernah melihara anjing namanya pluto. terus krn taun 1996 gue pindah tinggal kejepang jd pluto diurus sama alm.eyang kakung gue. sebelum eyangkung meninggal pluto selalu keurus. tp semenjak meninggalnya eyangkung si pluto jd banyak terlantar malah jd kyk anjing liar bentuknya. tapi ngga galak gigitin orang gitu sih. terus kan gue dijepang 4 tahun pas masih kecil. kita pikir pluto pasti ngga inget lg sm kita. eh taunya pas tahun 2000 kita balik sekeluarga ke indonesia pluto masih inget kita! pluto guguk guguk kesenengan gitu. tp yg bikin gue sedih ternyata selama kita dijepang dia pernah dijahatin orang ngga punya hati gitu. perut dia ditusuk pake pisau, dan berbekas banget pas kita balik itu... bagian ketusuknya jd daging busuk & dilaletin gitu :( sampe skrg gue sebenernya kadang suka penasaran siapa yg pernah jahatin pluto yg baik itu! semoga yg nusuk ngga dikasih azab tapi kena tai anjing terus selama hidupnya (kok gue jd kyk dukun gini nyumpahin?).

krik...

terus akhirnya pluto mati krn udah tua.. gue lupa taun brp yg pasti gue inget sebelum dia pergi buat selamanya dia selalu duduk depan pintu rumah yg kebuka dan mandangin kita terus kl lg duduk. pdhl dia udh kyk anjing liar yg jarang balik kerumah. gue inget dia sempet deketin gue kyk ngelus trs sempet msk kerumah bentar tp abis itu disuruh keluar soalnya pluto kotor. pas itu gue jg feeling gaenak. liatin mukanya pluto jg sedih gatau knp. eh taunya besokannya dia udah ga pernah kerumah lg, dan akhirnya tau dari supir apa tetangga gitu ditemuin dia mati dan dikubur di tanah kosong deket rumah gue... hiks :(

kok gue jd galau ceritain pluto ya... padahal kan gue mau nulis ttg mau melihara anjing lagi -,- ha ha ha.
emang ya anjing itu setia banget sama majikannya. pacar aja belum tentu setia padahal #eaaaa #abaikan. pluto anjing satu2nya yg pernah gue pelihara & dan umurnya panjang :) sempet sih gue kepikiran buat melihara anjing lg tp ngga dibolehin sama keluarga & eyang gue krn anjing itu kan najis dan malaikan ngga akan masuk kerumah yg ada anjing (dlm agama islam ya). tapi tapi tapi KAN LUCUUUUUUU gimana dongsss ahuahuaha aduh mulai lepas kontrol kayaknya saya. nih gue post ya foto anjing yg gue temuin di stasiun jiyuugaoka deket rumah gue.

pacar saya yg terpisahkan. jenis toy poodle ;)

super cute kaaaaaaan!? parah kan?!! gue aja yg nemuin mau mimisan liatnya hiks kenapa tuhan bisa ciptain mahluk selucu ini di dunia???!! dan knp gue mesti nemuin si lucu satu ini dijepang? kenapa ngga di indonesia aja!? juga gue tinggal di apartment yg ngga boleh melihara anjing, kecil kayak gudang pula. hiks. oya satu lagi! kenapa harganya mesti 63 juta kalo di rupiahin!?? udah kayak biaya masuk kuliah pertama disini aja HUHUHUHUHUHU BYE!

"pesan moral: anjing aja bisa setia masa cowok ngga? contohlah anjing, bukan buaya!"

Comments

Popular Posts