Malem minggunya anak LDR

hallooooooooooooooooooo ngga berasa ye udah malem minggu again and again!
dan gue tetep kasian ngga pernah bisa satnite an sama pacar.... *hiks!!!*. hari ini libur ngga ada part time, enak bisa leyeh-leyeh dirumah. tapi ngga asik ngga ada yg ngapelin gue! *curhatmendadak*. gama dimana dimana oh dimanaa, walau bukan alamat palsu tapi kasian sendirian dori ting ting di apartment nih bang... ngomong sama tembok. si pacar lg sibuk acara keluarga sedangkan bininya ini yg jauh nan di tokyo sibuk ngoceh2 ngga berguna di blog sambil minumin milk tea sampe kembung, abis ini pipis terus buat 5 jam kedepan mungkin. ato ngga gue bakal dijual sama orang jepang jadi aqua galon, pipis berkualitas namanya.naseeeb naseeeeb pacaran LDR yeee

oke

iyuh banget knp jd bahas pipis sih. nevermind.
gue sekarang lagi nonton tv, acara kulinernya jepang2 ini. shit enak2 banget kayaknya ya. apa nih pake di zoom2 segala makanannya, pake di shoot pelan2 pas dia lahap terus bilang "hemmm UMAI (artinya enak)". yaiyalah enak kalo ngga enak ya ngga masuk tv tau! btw kenapa gue jd ngomel?! YA LAPER ABISNYA!
dirumah ada makanan ngga ya.... males masak *pemales*

oiya tadi gue skype-an sama raida, anna, dinda. wihii udah lama banget ngga skype sama anak2! ini ada fotonya pas skype.


kerjaan dinda liatin link 9.gag mulu, anna sibuk nyemil tanpa video katanya lg ancur bentuknya (?), terus raida yang pacaran sambil minum sok asik gitu, terus selama kita video call ada suara burung bercicit terus taunya dari tempat raida. super asri berasa di pegunungan banget td telfonan kita ber 4 hahahahaha!
kangen bangeet pengen liburan ke indonesia lagi terus jalan sama anak2 hiks.. skype itu penolong jaman ya, karena kamuuuhhh skypeeeehhhhhh antara tokyo-jakarta-malang bisa bersatu! *ceritanyaterharulebay*

oke seenggaknya sabtu kali ini lumayan terhibur karena anak2, i miss you all! ;D

Comments

Popular Posts