12 April 2013

happy 4 year 7 months anniversary

11.04.2013 anniv kita ke 4 tahun 7 bulan! cepet banget yaa selalu tiap bulan ngga kerasa dan masih sama orang yg sama dari 4 taun lalu ahaha. terus pas 4 taun 6 bulan kmrn ini sempet kita bisa ngerayain bareng pas balik kmrn ini ke jakarta. jarang banget bisa ketemu pas lg tanggal anniv sih abisnya! hahaha ;D

anniv 4 taun 6 bulan di telaga sampireun




day date at mangia cafe

dinner at goedkoop


jarang-jarang bisa nonton movie bareng


aaaa sedih longdistance lagi deh :"( -at soekarno hatta

dadaah oyo sampe ketemu lagi ya :((


dan hadiah kecil anniv 4 taun 7 bulan gue bikin ini buat diaa soalnya ldr lagi kitaa 


semoga kita awettt terus yaa sama makin canggih LDR kita jakarta - tokyo! i love you so much