nemenin mama beli laptop

hoaa capek abis dari points nemenin nyokap gue.biasa lagi ada rezeki nyokap gue daridulu pengen punya laptop sendiri soalnya biasanya numpang main di komputer gue ato ade gue trs sering rebutan.ckck =___=
yaudah tadi jam 7an kita ke
points square lebak bulus.tadinya mau ke ratuplaza tapi gajadi kesorean kata nyokap gue besok aja deh beli laptopnya.yeeeehh malah ke points beli juga!ckck dasar ibu ibu spik doang ahaha
kan yg tau bagusan yg apa gimana kan ade gue.kalo nyokap gue gaptek udah gitu sotoy bgt ahaha.
trs biasa nyokap gue pake kekuatan
padang powernya minta dimurahin sampe mas masnya udah bilang udah gabisa kurang lagi buuu tp tetep aja nyokap gue ngeyel to the max.daaaaan akhirnya mas mas jualannya NYERAH dan PASRAH.wakaka dalem hati gue (sabar ya mas makin dikit komisi kl makin dikurang padahal buat mas) AHAHA
yudaaah emak gue biasa ngoceh2 sotoy gt padahal udah beres ade gue yg tau semua
nyokap gue beli laptop acer timeline yg model terbaru kalo engga salah apalah itu haha.
dalem hati gue mikir astaga sayang bgt sih udah bagus model baru gini tapi cuma buat nyokap gue seorang ibu rumah tangga yg suka main facebook dan games ahahahahaha piss mama
i love you wakaka
nah akhirnya selese juga semua urusannya.yes dalem hati gue.gue laper coy haha
dari situ kita makan di hokahokabento.padahal pas baru selese beli laptop gw di telf
anya my soulmate diajakin jalan trs mau dianter pulang lagi eh biasa IBU IBU YANG BARU PUNYA LAPTOP melarang saya pergi haha siaaal padahal malem minggu zzzz =__=
yaudaah dari situ pulang sampe rumah online deh ini sekarang gue.ada 1 hikmah yang saya dapat
ya allah makasih yah akhirnya mama saya udah punya laptop sendiri jadi saya tidak terganggu lagi kalo main komputer ato online,trs gausah nambah dosa pake rebutan main kalo sama mama saya ya allah :)
itu hikmahnya (buat gue hikmah bgt) wakaka
sekian blog malem malem penuh kisah nyokap gue yg padang dan makasih mas mas yang udah mau nurut apa kata mama jadi murah bisa beli laptop buat mama padahal model baru gabisa murah segitu makasih semua ahuaha


Comments

Popular Posts