nonton sama si pacar kriwel :)

okee hari ini nyebelin banget dirumah kerjaannya ribut sama nyokap gue mulu huh.tiada hari tanpa debat denganmu bundooo haha.yudah deh bagusnya si gama ngajak jalan,ngajakin nonton hihi love you deh kiwel.
dalem hati ya allaaah semoga gama cepet2 deh jemput gue jam 3an soalnya nyokap gue mulai muncul rese-rese nya yg udah ga tahan gue dirumah hampir jadi mayat idup gue haha.
eh tau tau si gama motornya dipakeeee ooh shit brarti makin lama gue dengerin emak gue nge ceramah seksoy abis kuping gue masuk tentang nasihat indah nya tapi langsung keluar dari kuping sebelah haha.yudah deh jam 4an gama jemput gue hoaaa alhamdulillah wakaka :D
abis itu sepanjang perjalanan gue cuma ngoceeeeh mulu kisah kisah unek unek gue ribut dirumah ahuaha :D
yaudah sampe pim kita langsung ke 21 pim 1,mau nonton apa yaaa enaknyaa?eh lokal semua malesin trs si gama bilang "drag me to hell" bagus filmnya gue liat eits film serem deh pasti kedemenan cowo gue ckck =__=
eh mau nonton yg jam 5an penuh.okee deh jadi ke pim 2 juga sama aja ga ada malah cuma ada di pim 1 yudah deh nonton yg jam 7 malem ajaa.sebelum nonton kita makan dulu abis itu ke gramedia dulu.naah udah jam 7 kita masuk.
eh tolong yaa itu film serem najong pas awal mulai aja udah ngagetin suara sama ada apalah itu setan gitu haha tapi keren bgt filmnya gue sukaaa hihi
udah gitu rada jayus gitu masa si nenek2 sereminnya itu jadi pas nonton gue ketawa tapi juga teriak kaget gara2 bikin jantungan ahuaha.eh orang yg duduk disebelah cowo gue kayak ga takut gitu nontonnya muka dataaaaar dari awal sampe akhir et dah buset ga ngerasa apa ni film kagetin bgt suara sama munculnya nenek nenek seremnya itu wakakaka.grafiknya okeee
abis nonton kita langsung balik soalnya males malem2 ntar nyokap mulai rese lagi
yaudah sampe rumah gama main bentar abis itu balik.naaah abis ituuu
yaudah lanjut deh peperangan antar ibu dan anak yang hebat ckck . males gue cerita wakaka


Comments

Popular Posts