wisuda tasha dan sushi

yaa oke,gue tidur semalem jam 3an pagi lebih.gue pikir besoknya gue bisa bangun siang tp ternyata itu engga sama sekali.tau knp ?jam 6 pagi gw dibangunin.ade gue si natasha restuningsih alias si toge gedor pintu kamar gue dan berkata

toge : wooy dori banguuun !
gue : zzzz

toge : woy bangun lo ikut ngga sih !
gue : ha ? ( baru sadar) , ikut apaan ?
toge : wisuda gue begooo,sekalian kita mau makan-makan sama eyang abis wisuda.lo ikut ngga?

gue : yaallaaah gue lupa lo wisuda hari ini ...

(hmmm apa gue tidur lagi?eh tp kalo ga ikut wisuda nya tasha ntar gue dirumah sendiri ngga ada makanan udah gitu ga bisa makan sushi janji mama kemaren....shit )

dalem hati gue mikir mikir.setelah itu bangun mandi tralala yah you know lah cewe ngapain.
okee kita berangkat kerumah eyang dulu di cilandak soalnya eyang mau ikut ke wisuda toge katanya.di mobil gue ngantuk rada tidur tp bisa dibilang e
ngga tdr juga haha
abis jemput eyang kita ke smp bm 400.sekolah ade gue jam 7an.katanya acaranya jam 7 mulai apanya jam 7 woy?jam 8 baru shit gue ngantuk bgt sok pagi lagi wisuda.gue ngedumel dumel doang dalem hati udah gt mata gue merah kurang tdr udah gt laper bgt blm makan kruyuk kruyuk.nah akhirnya wisuda dimulai dan akhirnya selese jam setengah 12 kalo ga salah.berhasil bikin pantat gue nempel sama bangku keras itu.mana pas lagi acara wisuda ade gue,guenya sempet ketiduran trs mulai merosot gt eh nyokap malah bangunin

nyokap : ndri ! bangun ah malu ada kamera ntar kefoto kamu tidur !


astaga MAMA KU SAYANG .... gue ngantuk bgt tidur baru 3 jam kurang.... pasrah dlm hati
akhirnya selese ada foto dulu,abis foto ada sate makanan lain2 gue disuruh makan dikit tp gue ogah soalnya perut ini hanya untuk sushi nanti ahuahaha
sushi tercintaku sabar ya..ga akan aku terpengaruh sama sate sate disini :)
di mobil pas otw pim gue hampir ketiduran lagi...

ade gue sibuk pengen ganti baju soalnya masih pake kebaya.mana nyokap gue nyuruh ade gue pake kebaya aja ke pim pula ahuahahaha
sampe pim gue turun duluan sama eyang.soalnya mama sama toge mau nyari parkir sama ganti baju si toge.

sampe sushi tei pim 2 eyang gue biasa rese.yaah namanya juga nenek nenek sibuk sendiri ahaha.

eyang : mbak buat 4 orang
mbak sushi tei : ooh iya bu

eyang : yang deket tempat puteran sushi ya
mbak st : ooh bu sofa di bar full,adanya yg lain mau bu ?
gue : gimana yanti ? meja lain aja ya ?
eyang : udah masuk aja deh kita di situ (nunjuk sofa bar yg full)
gue : hah?masuk?gabisa eyaaang

mbak st : ada nya table lain bu,mau?apa mau nunggu?
gue : ah gausah mbak di table lain aja,yuk yanti meja biasa aja
eyang : oh.. yaudah deh (sambil jalan)

mbak st : silakan bu
eyang : eeeehhhh bentaar !
gue : hah ?kenapa ?
eyang : mbak itu ada 2 orang lagi namanya ibu mursalini blablablabla
gue : haduuh yanti gampang dah itu mama juga ngerti mbak
nya juga ngerti!yuk ah
eyang : (nurut)
mbak st : (senyum nahan ketawa ke gue liat eyang gue daritadi ada ada aja)

naah yaudah abis itu nyokap gue nyusul deh sama ade gue haha

gue udah pesen duluan buat ganjel perut sblm mereka dateng wakaka
ini foto fotonyaa
kenyaang deh intinya (iyalah kenyang masa laper dor)
malemnya mau tau makan apa ? mie goreng 2 piring.ahahahaha
sekian yaa capek haha byeee blog :)




Comments

Popular Posts