HAPPY 28 MONTHS!

hmmm gue tau sebenernya sangat basi nge post ini,tp ngga apa apa dong?mumpung hidup pakailah kesempatan (sok bijak tp sebenernya alesan doang)...

OKE, oyong happy 28 months yaa! dan juga bulan januari ini adalah pas 6 BULAN kita ngga ketemu loh! huhu ... canggih jg kita Ldr bisa setengah tahun. padahal dulu kalo seminggu ngga ketemu aja gila.bisa juga ya yong kita (ngomong kesiapa sih gue?). tapi liburan musim semi ini saya balik ke indonesia loh semuanyaaa! WOOHOOO (aduh maaf ya norak beneran seneng soalnya). gue bakal balik bulan maret! tunggu saya ya pacarku ,temanku, dan pacarku! (kyknya ada yg kelupaan). oiya keluargaku! hahaha durhaka ya gue huhu yaudah deh gapapa kan kekurangan milik manusia kesempurnaan milik tuhan tetap di acara dorce show showww showwww!

Comments

Popular Posts