hobiku : ENAK!

kenapa makanan dijepang penuh godaan begini? saya jam makan selalu tidak teratur,tapi kalo udah sekali makan bisa membabi buta.. biasanya jam-jam kelaperan gue itu kalo lagi kelas bahasa jepang lagi berlangsung. secara istirahat tiap jam ada tapi cuma 10 menit! jd gue selalu kelaperan bagai busung lapar. tapi biasanya kl udah selese kelas belajar, kebiasaan makan membabi buta selalu dimulai dari jam makan malem sampe jam gue insom yg biasanya tidur jam 3 pagi. maksudnya bukan berarti gue makan mulu kayak vacum cleaner tapi jd kebiasaan buruk diatas jam 12 malem keatas makaaan cemilan mulu. padahal gue berharap dari keburukan ini gue gendutan tapi ternyata tuhan berkata lain. gue bernasib susah gendut dan susah tinggi . shitty .... yaudah deh drpd jadi sedih mending gue nge-post beberapa makanan cemilan terakhir yg gue makan aja yaa :)


indian food ENAK !

MUJI ! enak bgt

ini juga enak

dango ini lebih enak

ini juga enak enak

ini juga enak bgt gile

ini enaknya rasa surga bgt gilaaa anjeng ada heroin gue rasa

enaaaaaaak!

enak

enak bangettt

enaaaak loh

enaaaaaaaaaaaak

enaaaak looh ini jugaa

enak sekaleeee

enaaaak juga loh loh loh ini!
yaa setelah melihat ini kalian mengertikan betapa enaknya makanan makanan di dunia ini? dan caption saya cukup jelas kan mengartikan gambar gambar ini? tapi walau seenaknya makanan ini yg saya sudah makan,pada akhirnya mereka menjadi beol juga yg keluar dari dalam diri saya :")

pesan moral : makanlah makanan tanpa sisa sebelum makanan enak menjadi kotoran yg keluar dari lubangmu

Comments

Post a Comment

Popular Posts