post photos

hmm bosan... bokap lagi pergi,gue sendirian dirumah.hari minggu yg sangat datar hari ini. tp kemana2 juga bosen. ooiya yaudah deh nge post foto2 kemaren-kemaren aja yaa ahaha nih diaaa

ini kemaren malem makan teppan itameshi enyak loh :D

pertama kali beli novel jepang! wish me luck bisa baca kanji2 susahnya ya HAHA
photobox sama papa haha jijay si papa gayanya

SPRIN! seru bgt yg pk iphone ipad itouch wajib download

yogurt face pack made in korea. enak gila bikin muke mulus

berhubung sering begadang bikin mata item,saya beli eye masker nyahaha
bagus ya sungai nya,ini daerah deket kampus :)

ini iseng bikin pop girl fashion haha jelek abs

narsis dulu sebelum pergi ahaha
hmm sebenernya ada banyak pengen share tp rata2 semuanya ada di fb saya jd liat disana sajo ya. hoaaaam males banget deh besok udah masuk lagi,kelas bahasa jepang lagi,gitu gitu lagi. saya jenuh saya bosan. mau cepet2 maret sajo (ups kok curhat gini gue) ahahaha

Comments

Popular Posts