happy 34 months!


udah lama ngga nge post kangen juga ahaha, okee kemaren adalah tanggal 11.07.11 ! waaah udah 2 tahun 10 bulan sama gama! asik awet yaa kita amin amin amin. semoga LDR jakarta-tokyo kita makin canggih terus bisa sampe pelaminan yaa bang gamaaa (maunya) ahahahahahahahhaha ;D

oiya tanggal 9-10 july kmrn ini ada acara indonesia festival 2011 di yoyogi park, ini acara tiap tahun ada. yaa pokoknya acara2 indonesia gitu deh, ada rio febrian & changcuters juga. pokoknya seru banget. yang mau gue ceritain jadi pas garuda mau bagi2 tiket pesawat free buat tokyo-jakarta-tokyo! gile pas ada lomba gituan urat malu saya sepertinya putus sesaat. lombanya jadi suit doang. siapa yg menang ya dapet. tapi cuman 1 tiket! yaudah kan gue ikut barengan orang2 lain ehh taunya menang terus akhirnya sampe babak yg disuruh naik kepanggung. rata2 yg sampe final mana cowo semua. dari jenis biasa sampe mas mas, mas alay sampe super alay. bodo amat yg penting bisa dapetin tiket pesawat buat ketemu bang gamcul huhu. terus akhirnyaa udah menang2 gitu lucky kan eh malah kalah pas suit yg keberapa gitu hiks yaudah deh akhirnya gue turun panggung ketempat uli lg dengan kegalauan.
kesimpulan: maaf gama kita belum berjodoh buat bertemu.:"( *pasanglagugalau* *kepojokannangis*........

gue sumpahin tahun depan garuda bagi2 tiket pesawat lagi tapi please buat 500 orang gitu biar gue kedapetan! #maksa..... oke udah ya galaunya. sebenernya ngga keren sama sekali cerita lomba yg hasilnya kalah sama mas-mas begitu.
mari mengalihkan cerita. back to anniversary!

oyong selamat tanggal 11 yang ke 34 yaa! semoga tahun ini aku atau kamu dapet rezeki bisa ketemu di indonesia maupun tokyoooooooooooooo! HUHUHUHUHU &^#$&@#@(#&)@&#$*@$^(@#*)=_!$


voicenote dari gama nyelametin hiks
tweet dari oyong

Comments

Popular Posts