jumbo ice cream

pas eskrimnya dateng, sayang fotonya gelap soalnya pake hp

hari yang ngga bakal terlupakan, kenapa? liat kan lo semua sama foto diatas ini yg super ngga nyantai. ini eskrim di daerah di meguro. kita kesini soalnya diajakin alif. yaa kita kira kan eskrim tinggi tapi masih bisa kira2 buat dimakan sampe abis ya kan. Taunya pas mesen king size ngga sesuai sama gambar yg ada di menu, pas mbak2nya bawa ke meja kita spontan gue bilang "DEKA" (artinya: GEDE).
jujur ya abis makan ini gue merasa eneg karena kebanyakan & dingin! ditambah gue belum makan malem malah makan ginian duluan ahahahahaha. tapi enak eskrimnya.

pas udah dimakan puncaknya
alif sok kuat makannya

istirahat dulu makannya, seling main UNO dan saya menang loh
awal kita makan puncaknya dulu kan, mana cepet meleleh akhirnya kita minta mba nya bawain piring buat mindahin puncaknya. didalem tengah2 eskrimnya ada sereal banyak gitu jd crispy2 enak banget. yaa cuman seenak2nya eskrim kalo dimakan cuman bertiga akhirnya mual juga #pepatahmaksa.
NAH eksrim yang udah di pindahin ke piring tuh lama-lama mencair gitu kan, ngga mungkin juga kita makan soalnya udah cukup mual akhirnya si alif bawa ke si mbaknya haha sayang jg kalo dipikir2 puncaknya bisa buat brp porsi orang itu...

mau tau akhirnya abis apa engga? setelah melihat foto dibawah ini anda akan tahu tempe jawabannya...

pasrah

ya kita pasrah. kita cuman bisa makan sampe segini aja. :")
oiya ice cream king size ini harganya 2300 yen (230.00 rupiah) tapi lg sale jadi 2000 yen (200.000 rupiah).
sebenernya ini murah loh kalo buat porsi rame-rame ya, kalo buat ber 3 gini sih jadinya mubazir ahaha
cuman seruuuu kemaren ini, selain makan brutal eskrim ini juga jadi hari farewell nya alif soalnya besokannya dia balik ke indonesia buat ikut ujian (sok asik dia emang). btw makasih yoo lif udah nraktir eskrim buat sekampung ini. jadi pengalaman buat orang yg mau hamil cepat kayaknya deh ahahaha!



pesan moral: bawalah sekampung untuk memakan ini, jangan coba-coba makan bertiga seperti kami yg akan berakibat fatal

Comments

  1. ITUUUUU APAAN??a?a?a?a? hahaha...berapa harganya tuh kak? gilaaaaa jontor bibir makan eskrim segitu -_-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts