jalu in tokyo!

temen smp, sma gue yg bernama jalu ambara saingan anjasmara ini kejepang loh! jadi dia dateng tanggal 10 kalo ngga salah tapi ke kyoto dulu, terus akhirnya pas tanggal 14 july dia udah di tokyo yaudah deh ketemuan di shibuya di patung hachikonya! behh ngga berubah tetep bulet. ahahaha ampun jal! yaudah akhirnya kita bolang-bolang daerah shibuya, setelah itu ke harajuku. rasanya aneh bisa jalan sama temen sekolah kita dulu sendiri ahahaha. oya pas ketemu si jalu pake baju merah menyolok tulisan SNSD dan sepatu PINKY. ooh yeah pasti kalian penasaran bermuka seperti apakah dia. ini dia fotonya!

jalu bersama sodaranya yg dikutuk jd batu


berwajah sangar namun berhati selembut pantat bayi, jalu ambara. hahahaha. btw dia pecinta k-pop sejati jadi kalo ada yg mau kenal dia bisa di follow twitternya @jaluA06  (tuh baikkan gue promosiin lo jal).
terus kita jalan lagi tanggal 16 july, kali ini bareng @ulijandro , terus temennya jalu namanya minjoo & satu orang cina gue lupa namanya apaan. yaudah deh kita ke shin-ookubo. itu adalah daerah korea town terkenal dijepang. isinya dari restoran, toko, supermarket, dll bener2 korea semua. hmm btw supermarketnya murah banget lumayan buat kehidupan gue kelak #padang.

salah satu toko buat maniak k-pop

uli , minjoo & temennya

jalu & softex salah satu anggota snsd
nah setelah bolang2 dari shin-ookubo hingga shinjuku, kita misah sama 2 temennya jalu, mereka mau pulang soalnya, gue, uli, jalu lanjut ke shibuya mau ke tower record nemenin om jal hari terakhir shopping korea2 ahahaha.


at shibuya

tower record

tanda tangan asli girls generation loh

udah yaa post pake foto aja jadi capek ceritain tentang lo jal. ahahahaha canda jal :")
kapan-kapan main kesini lagi ya jalll jangan lupa ajakin anak2 yg lain, kl lo ngga bisa kesini lg juga ngga apa2 asal lo bayarin gue bisa balik ke indonesia. hitung2 pahala nemuin gue sama cowo gue kan ahahahaha
oke deh jaluuuu  

see you next time! ;)

Comments

Popular Posts