Dori Lennon

Dori Lennon 2011
Damai(?)
 Halo! entah karena apa dan kenapa tiba2 saya ingin foto seperti ini.. dulu sebenernya pernah foto kayak gini pas kelas 2 SMA, tapi berhubung kacamata saya sekarang menambah yaudah deh foto ulang versi barunya ohohoho! bedanya foto yg dulu sama skrg? hmm ada satu. SESAK NAFAS. ya. mungkin karena dulu cuman dikit kacamatanya jadinya masih bisa nafas dengan leluasa(?), nah kalo ini aduh ampun deh mau nafas aja susah nyong. oya terus ada 1 lagi deng, foto yg dulu bisa foto sendiri, yg ini ngga bisa saking susah ngaturnya. yaudah deh pas foto ini gue minta bantuan bokap gue foto. ahahaha btw gue baru sadar ada 1 kacamata yg lupa dipake saking bingungnya naro dmn, yaitu kacamata 3D bioskop saya hiks yaudahlah ini aja udah cukup bikin gue gabisa nafas gimana ditambah lagi bisa ngga hidup gue #lebay. setelah ini kacamata gue berembun bekas nafas gue yg terlalu seksoy(?). Diantara jenis kacamata gatau knp gue paling ngga tahan liat yg bentuknya bulet! pasti kepengen beli bawaannya hahaha. oya kemungkinan gue kalo balik ke indonesia dan sukses akan membuka toko optik kacamata kece tunggu tanggal mainnya ahahahaha! #amininajadeh


PEACE!

Comments

Popular Posts