Long Distance Riuweh bok!

semenjak balik ke jepang insom gue knp parah bgt ya. Selalu baru bisa tidur subuh. Pas balik ke indonesia perasaan jam 1an udah tidur nyenyak haha knp ye? apa karena pas liburan di indonesia gue sering pergi2 mulu sampe malem jd pas pulang jatohnya capek trs tidur ya?ahaha. Tau lah..

hem.. sebenernya bisa dibilang mood gue lg agak sedih ye. Ga ngerti apa karena lg dapet apa kenapa. Bawaan jd sensi bete pengen uring2an mulu...
trs kayaknya ke gama jg jd korban sensian gue mulu. haha pasti kesel deh dia sm gue.

LDR emg bukan masalah buat dijalanin... Tp kadang ada masa ngerasa kesepian to the max bgt. jd ngerasa kurang mulu.. Susah kl dijelasin, tp ya gitu. Kayak gue sekarang nih lg nulis sambil galau (maksud?!) #abaikan. mungkin yg Ldr kyk gue ngerti kali ya.. padahal diperhatiin, tp ngerasa kurang diperhatiin, apa2 jd ngerasa kurang mulu. trs kl lg mood kyk gini bawaan sedihnya pol bgt. pengen ketemu. Tp gabisa. pengen ngobrol terus tp punya kegiatan masing2. kadang chat ngga nyampe. video call tp jelas beda liat asli sama bukan. trs paling sedih kl kita lg sama2 ngga jelas, singkat2 di chatting... udah jauh ngga ketemu tulisan doang singkat pula. kadang jd mikir kl gama ngga sama gue, tp sama cewe yg di indonesia jg pasti ngga usah ngerasa ribet sama gue yg kyk gini, deket pula kan.... hadeh nulis beginian jd pengen nangis lg. Okay gue nangis nyet! Omg gue nangis jam 3.22 subuh begini mau jadi apa ndooor ndooor ndooor.. #abaikan



Brengsek.



LDR itu Long Distance Relationship, tapi kalo lg begini bisa berubah jadi Long Distance Riuwehhh.





:'(




-salam kece dori galau yomamen

Comments

Popular Posts