selamat 33 bulan, selamat 2tahun 9 bulan!


tumben2an kemaren ini skype an sama gama, awalnya gara2 skypean sama tyo si manusia yg tinggal di prancis, seperti biasa tyo masih tetep cici cisai, tetep jayus, tetep ngerokonya banyak banget, kalo gue hitung kayaknya bisa 2000 batang deh tuh #lebay. oiya dia sekarang udah lancar sekalee bahasa prancisnya! gaya euy si master of cici ini ahahahahaha ;D

skype-ing with tyo & gama
terus akhirnya si manusia kriwel ikutan skype juga akhirnyooo hoho. jadinya skype antara prancis-indonesia-jepang woohoo. coba internetnya raida lancar, kalo dia ikutan jadinya plus malang deh!ahaha :D
itu pada bingung maksudnya apa gaya gue di foto atas ini? itu ceritanya gaya orang lagi sekarat terus di opname #abaikan.

capeeeeeeeek banget nungguin jam 12 dijakarta! kan pas tokyo jam 12 teng gue mau ngucapin terus sama gama ngga boleh katanya mesti waktu indonesia. yaudah deh karena saya baik hati dan baik hati sekali(?), gue tunggu jakarta jam 12 biar gue sah ngucapin anniversary ckck. ya tapi cuman beda 2 jam kok wahaha. terus akhirnya pas tokyo udah jam 2 pagi, baru deh noh jakarta jam 12! nyusahin aja gama, salah sendiri jam disana lama #eh...

Happy 33 months!

eaa akhirnya ye, sah juga gue ngucapin ke dia. wew ngga kerasa udah 33 bulanan aja, selamat ulang bulan ke 33 bulan yaa sayang! fufu. juga ngga kerasa dari LDR kita udah mau 1 taun. semoga semakin canggih hubungan kita yo lek! ;D  amin!




i love you gama irdiansyah

Comments

Post a Comment

Popular Posts