instagram!

akhir2 ini gue jadi autis sama instagram. jadi awal gue tau instagram itu dari temen gue Uli yg tinggal dijepang jg. terus akhirnya gue bikin juga deh, hmm desember akhir 2010 kl ngga salah, apa januari 2011 ya? nevermind! jadi instagram itu kayak twitter juga. bedanya ini cuman buat photography gitu. banyak pilihan filturnya juga buat foto kita yg mau di post, hemm drpd bingung gue post aja yaa contoh2nya :)

my instagram :)
ini profile instagram gue, kalo ke timeline,isinya foto2 orang yg kita follow keluar kl mereka ngepost. disini kita bisa comment, likes photos. pokoknya seru! kalo ada yang punya instagram jgn lupa follow gue @andorii, yang belum punya mari ikutan! #promosi . oiya tp sayangnya ini baru bisa buat iphone,ipad,itouch. buat bb,android belum bisa kayaknya. ato ngga coba di check aja oke hehe.

pesan moral: mendingan semuanya ganti iphone aja, BB? BASI BANGET! #taimodeon


Follow my blog with Bloglovin

Comments

Post a Comment

Popular Posts