fixie design

ya.. berawal saya lagi ingin beli sepeda,tp bingung beli model apa.dari ngidam malah jadi iseng nge design sepeda. malah ke website fixie dan kumat mode on,ini dia hasilnya ahaha

mau
yaa ini iseng2 bikin,saya mau yg seperti ini huhu beliin dong? (ngomong ke siapa saya). terus juga bikin design buat pacar saya yg aneh itu (baca:gama) ini diaaa hahaa

sepeda buat oyong
gimana menurut kalian? sangat tidak punya sense? oke terima kasih.saya memang bodoh dalam men design beginian -,- siapapun yg berbaik hati belikan saya yaa ntar gue doain masuk surga kok ahahaha :D okee ciao!

Comments

  1. bikin yok, nanti ke jkt udh bawa sepeda, nyepeda bareng opa jalu, gue, rifqi, dkk haha :D

    ReplyDelete
  2. yoook! mau banget gue ahahaha :D lo punya?mending kasih gue duitnya ntar gue rakit..ahahaha

    ReplyDelete
  3. gue lg proses merakit dan beli2 part

    ReplyDelete
  4. Azeeeek anangga anak fixie ahaha. Tp gw lebih tertarik sama sepeda yg roda nya kecil trs depannya ada keranjang :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts