Happy 27 months!

yaa hari ini tanggal 11 desember 2010... tanggal 11 terakhir di tahun 2010 ini.artinyaa udah 2 tahun 3 bulan saya bersama gama irdiansyah :) pas dijepang udah jam 1.40am ,tp di indo masih jam 11.40pm,saya nelfon ke hp gama

tuutt...tuuutt (suara telfon nyambung.yaiyalah nyambung masa suara kentut)
gama: "halo?"
gue: "halooooww ada gamanyaa?"
gama: "iya ini gama.ini siapa?"
gue: "siapa yaa ahahaha (ketawa kejepit)
gama: "kampret"
gue: "emangnya siapaa hayo ahaha"
gama: "apa lu tawa tawaa (sok cool)"
gue: "hmm hari ini hari apa yaa pengen ngucap nih"
gama: "IDIH gabisa apaan tuh disini masih jam 11.40 kali belum kali yeee"
gue: "idih disini kan udah jam 1.40 udah bisa dong"
gama: "lu jadian di sono apa disini gue tanya?"
dori: "ahaha bodo amat (gamau kalah)"

yaa pokoknya lanjut omongan2 ngga penting ehem saya yakin dia senang dan terharu menangis karena wanita canggih ini menelfon dirinya nyahaha :D akhirnya kangen2an sampe 20 menitan kali ya?terus tiba2 terputus karena pulsa hp saya (tepatnya hp papa saya yg saya bajak) abis . untung cuma kena 300 yen. ngga kerasa udah 27 bulan padahal kerasanya baru jadian mulu (ea ndor gaya). sebenernya gue pengen di telf telf sama gama tapi dia emang orangnya ngga suka nelfon gitu dr awal jadian juga huhu nasib :( ngga tau kenapa sekarang2 lebih kerasa LDR itu menyedihkan sekali ya... bayangin dong mau 5 bulan gue ngga ketemu gama! bisa gila gue! capek tau sedih mulu galau mulu nangis mulu terus kayang mulu(?) .. gama bego sih ngga ngerti mau saya apa huh #curcol .gue kalo tiap hari ngapain tuh selalu ngasih tau,cerita detail,biar enak di gue juga dia.lah kalo gama gue tanya jawabnya kayak gini

gue: "ngapain aja hari ini yong?"
gama: "yaa ngga ada apa2 dirumah aja"
gue: "ya dirumah ngapain aja?cerita2 kek oyoo"
gama: "bangun,makan,main game,terus makan,tidur,terus gt lagi"
gue: " ........ (dalem hati berkata brengsek jawaban macan apa ini yong???) "

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu :"(((((( dasar ngga romantis! kl lagi manja aja langsung deh mesrong2 tp kl ditanya ngapain gitu pasti jawabannya nyampah sedunia akhirat astagfirllah yaallah (gue knp?) ahahaha yaudah lah ndor..... terima nasib aja.. selamat juga buat diri saya yg bisa juga ya pacaran lama sama pria yg beda sifat. gue bacot dia pendiem.... yaa mungkin jodoh itu justru yg ngga mirip.minus ketemu plus,plus ketemu minus.jadinya cocok deh saling mengisi kekurangan masing masing #bijakmodeon ahahaha aduh tolong saya deh siapapun saya itu s-a-n-g-a-t--k-a-n-g-e-n sama yg namanya g-a-m-a :( emangnya long distance relantionship itu segalaugalaunya dan semenyedihkan gini ya? :"( gue baru pertama kali LDR gini,kalo ada yg udah lama banget dan pengalaman longdistance relantionship kasih gue saran dong biar gue makin canggih.. kalo lagi oke LDR itu biasa aja tapi kalo lagi berantem ngga enak gitu pasti jadinya Long Distance Riuweeehhhhh! ahahaha kok malah ngejayus sih gue :")
oke deh yg penting alhamdulillah sampe sekarang hubungan baik-baik sajo walau kadang suka dihadang badai namun badai pasti berlalu #lagu ..

hey gama irdiansyah!
Happy 2nd years 3 months ! i love you so much :)
-dori

Comments

Popular Posts