skype-an sama oyong

hari ini tumben-tumben nya di telf sama oyong.padahal di blog saya yg lalu baru aja ngebahas saya galau ngga pernah di telfon sama si kiwel jelek ini :( eeh tau nya di telf juga ahaha :D #senangsekalihatisayasampailebay. kita ngomong cuma dikit,kita banyakan diem dan melakukan gaya gaya cacat doang di videocall -,-.... tp gapapa!yg penting saya bisa lihat muka abal jelek ngangeninnya dia! huhu i miss you oyong :( sering2 kek kamu nelf gini biar aku ngga galau-galau mulu dijepang :( ini dia snapshot si oyoo gama

seperti biasa selalu sok asik

lagi2 sok asik senyum2 bikin kangen

yg ini lagi terpesona liat muka saya kayaknya

mulai cacat

sok gigi pepsodent

boneka dari sayaa huhu :(

pamer kaki bau
oke sekian saya gila karenamu oyo ....... HUHUHUHU MAU BALIK KE INDONESIA :"((((

Comments

Popular Posts