MERRY CHRISTMAS!

selamat hari natal buat yg merayakannya! fufu berhubung walau saya islam,tp gue ngga tau kenapa suka banget suasana christmas ;D abis tiap desember dekorasi,lagu,dll sangat bikin hati tenang.coba ramadhan ada santa mungkin berbaju hijau dan berpeci bentuk ketupat dan namanya santa aa gym (?). maaf abaikan semua sebaris kata-kata saya barusan. oiyaa! tadi bokap gue pulang dan beliin gue cake christmas huhu senangnyooo. enak banget pula.pas baru buka sayang banget buat dimakan rasanya. Tp apaboleh buat perut gue berkata "HAYO BURUAN MAKAN SEBELUM BASI!". yaudah deh ini photo cake nya :)
christmas cake!

ada lilin nya yaudah deh gue pasang aja biar imut (?)
gimana lucu kaaan? (ngomong sama siapa sih gue huhu). coba yaa ada gama huhu sangat romantis makan cake ini berdua... (maaf ya papa aku lupain). Okay sekali lagi buat semuanya dan yg merayakannya!
MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR!

Comments

Popular Posts