malam selasa

bosan bosan bosan.itu doang kata-kata saya kayaknya hahaa.liburan emang enak tp jadi bingung kl liburan gini mau ngapain?. hari ini bangun,main hp,nonton,makan,pipis,main games,online.pokoknya dirumah aja. eeh terus pas sorenya bokap gue nelf bilang kan hari ini kedokter gigi.yaudah deh gue berangkatnya males-malesan -,- abis dingin diluar 9 derajat bikin mager. pas nyampe dokter gigi yg hanya ditempuh 8 menit jalan kaki,nunggu sampe dipanggil. hmm hari ini gigi geraham kiri gw yg paling belakang di bor dikit trs ditambel. untung ngga parah kayak geraham kanan gue yg waktu itu HA-HA. abis dibenerin gigi saya. dan barisan gigi bawah saya sekarang bener2 terlihat indah bagai permata salju (?) #abaikan. terus setelah selesai tumben bius suntikannya masih kerasa banget sampe mati rasa mulut saya gaenak bgt kayak kaki lagi semutan tp bedanya ini ngga ngilu ngilu ahaha :D yaudah deh hm hm apa yaa bingung mau nulis apaan? oiya post foto hari ini sajo yo?haha-
corat coret hari ini

cemilan malam ini
sekian dan terima kasih melihat post saya yg selalu nyampah nyahaha~ :D

Comments

Popular Posts