saya kangen webcam-an di indonesia

ya... sangat kangen.kenapa? webcam gue yg ada di indonesia itu bersejarah (lebay).pas gue seneng,sedih,galau,lg sakaw sendiri,ya narsisnya sama dia... (dia tuh siapa sih ndor).apalagi gue kangen jaman2 sahabat2 cacat gue kl main kerumah pasti narsis bareng udah kayak kewajiban rahasia ilahi. kl folder webcam nya dibuka pasti error2 gitu akibat overdosis sama tampang2 yg itu-itu juga selalu munculnya ahahahahaha :"D ini dia beberapa doang gue post yaa
maaf foto pertama membuat anda serangan jantung

ini pas raida nularin virus flu gigi

jaman muka kami melebar karena flu lonjong

pas wajah kami kesedot vacumcleaner


hanya 1 foto yg benar
yaa ini sahabat seperjuangan saya yg bernama siti uraida anaknya om lukman yg sangat ganteng.dia hobi cenat cenutan akhir2 ini... huhu kangen sekali bergalau bareng anda seperti diatas ini....
ga ngerti maksud pose ini apa

halo ini sahabat saya yg lain namanya TAMI SABRAN


tami hobi senyum seperti pak farid

.....


yaa ini pas webcam an dikamar sama tami sabran :( dia sahabat ter congek sepanjang masa.ahahahahaha ampun tam.kalo mau bikin temen gue yg 1 ini seneng,kasih aja sesuatu yg berbau angka 333 dan kura-kura , dan TOTORO ! :)


hay jempol

ketika ketek bertasbih

Le-bar

anjoooo <3
kalo yg ini namanya anjani adyalaksmini,sahabat... eh bukan.. soulmate saya!nyahaha.kita udah kenal dari SD,tp kita baru bersahabat akhir smp.sungguh aneh namun nyata kami banyak kemiripan.kemiripan dalam hal2 aneh .ahahahaha :D

tya,icha,dori

yaa ini sahabat2 bertolol bareng saya di sma bm 400. yg pake kacamata namanya tya saraswaty dan anisa anwar djahuno. pokoknya kalo udah bertiga gini.kerjaan kami hanya 3. gibah,ketawa,cacat. udah bener2 itu doang.memang kami jahanam tp gapapa yg penting kita lulus bareng AHAHA :D
ketularan kakaknya narsis jg
kalo  yg diatas ini ade kandung saya natasha restuningsih yg sangat tomboy dan lebih besar drpd saya.sungguh sial.sebenarnya saya anak siapa ya tuhan?ahaha

er-er dan ncut ;)

jaman webcam saya dibajak mereka

ini pas raida lagi sok AADC .bikin gue cenat cenut liat foto ini...
nah sekarang foto-foto webcam sebelum gue berangkat kejepang :") huhu sumpah brengsek gue jadi kangen banget.... pokoknya kl gue maret taun depan jadi liburan ke indonesia mau foto2 gini lagii :(
cut anja gue rai nay

rai ngapain sih?
ra bibir ra bibir

Comments

Post a Comment

Popular Posts