studytour to tokyo disneyland!

tanggal 10 desember 2010 kita semua anak-anak japanese class nihonkogakuin studytour ke disneyland :) sangat seruuu apalagi gratis yekaan #padang ,ahahaha.
jadi ngumpul di kampus jam 8.45 terus berangkat. nah gue tuh dari rumah ke kampus perjalanan 1jam perjalanan kan.padahal kalo gue langsung berangkat ke disneyland lebih cepet.tp berhubung seruan naik bus sama anak2 bareng yaudah gue ke kampus.sialnya pas gue udah mau nyampe tgl 1 stasiun yg bisa diitung cuma 3 menit lagi sampai,temen gue nelfon busnya baru aja berangkat.anjingg dalem hati gue dasar orang jepang robot tepat waktu mulu! yaudah gue sempet sedih frustasi gitu mana gue buta jalan eh akhirnya bisa juga gue ke disneyland sendirian dan pas mereka semua nyampe gue juga nyampe.pas nyampe guru gue di telf heboh khawatir sama gue dikiranya gue nyasar kemana ahaha ngga lah bu gue canggih kok(padahal nelfonin bokap mulu nanya gimana cara ini papa) ahahahahaha :"D . pas udah nyampe yaudah deh gue lupa dunia akhirat segalanya.. pokoknya seru banget :) ini disney lg christmas theme jadinya semuanya bagus banget deh gue suka banget banget banget sampe lebay!ahaha ini foto kemaren.aslinya ada 200 foto lebih di facebook gue jadi yg mau liat ke fb gue aja ya ahaha
toystory
teman2 kampus :)
depan istabon
pohon natal :D

Comments

Popular Posts