kisah saya dan salon jepang

yaa poni gue udah mulai panjang dan mengganggu.masalahnya gue paling ga betah punya poni panjang2.tp gue bingung motong sendiri apa di salon.kl sendiri GRATIS (padang) tapi blm tentu BERHASIL,kl disalon MAHAL dan hasil antara BERHASIL sama GAGAL (rebek kan).knp gue masalahin bgt? ya sebenernya kl boleh curcol #nadafrustasi ,gue pas baru nyampe jepang waktu itu pernah 1 kali ke salon deket rumah.gue udah percaya 100 persen kalo potongan nya bakal bener... TERNYATA GUE SALAH TOTAL! :") pas gue datengin salon itu. pertama NGGA ADA ORANG,kedua YG MOTONG RAMBUT GUE NENEK2 GITU . gue udah mulai firasat buruk dengan keadaan.yaudah gue udah bilang mau dipotong poni depan dan ga pendek bgt. dan pas udah dipotong,gue mulai merasa aneh... ternyata dia bikin jd poni nyamping.padahal gue mau nya poni depan!kampret udah merasa mulai frustasi tiba2 dia ngomong gini

nenek salon misteri : sepertinya saya tipisin lagi ya?terlalu berat kayaknya kl gini aja,biar ada keringanan di poni (bahasajepang)
gue: hah? (mencoba dengerin dia ngmg apa dlm bahasa jepang yg pelan dan nada nenek2)

dan taukah kalian?jadi nya kayak apa? poni gue jd PONI SAMPING KEPENDEKAN,KETIPISAN,JINGKRAK-JINGKRAK

disitu gue ngerasa mau jingkrak di dalem salon pengen kalo ini semua hanya mimpi buruk seburuk orang mimpi lagi diare...tp dunia berkata lain. ya... dunia memang kejam.. sekejam silet setajam silet #galau . itu motong poni doang masa gue juga ditipu mentang2 orang asing! mau tau?biaya potong poni doang harganya 3600 YEN! (TIGA RATUS ENAM PULUH RIBU RUPIAH).gue ngerasa mimpi buruk yg sangat buruk buruk buruk anjeeeng!
oke balik ke cerita gue mau potong poni kmrn ini. gue cari salon lain yg lebih keliatan trendy,yg motong muda2.dan NGGA KAYAK SI NENEK SIHIR PENJUAL APEL BERACUN  #stress

akhirnya gue masuk salon itu. di daerah nakano sakaue.hanya 3 stasiun dari rumah gue.pas masuk semuanya ramah2 bgt udah gitu lumayan byk orang,terus mba2nya datengin gue nanya mau kayak gimana sambil liatin majalah model rambut gitu kan.terus gue tunjuk poni depan biasa aja yg ngga kependekan.terus dia ngomong sambil liat rambut gue.disitu gue ngerasa ini nih baru namanya salon dijepang yg BENER.barang gue disimpen di loker gitu trs kunci nya kasih ke gue.huhu bagus amat.gue pas disalon yg GAGAL itu aja barang gue entah dia taro dimana gue GATAU.

pas lagi motong dia ngajak ngobrol,nanya gue kejepang udah brp lama,trs dia ngasih tips2 buat rambut,pokoknya omongan yg berkualitas dan bermanfaat deh ngga kayak si salon nenek2 sok tau.selesai motong dia nanya gmn suka apa ngga,apa yg kurang gt2 gue ngerasa dihargain bgt deh pokoknya :") ,terus ke kasir bayar kan.gue kira bakal semahal si salon NENEKNENEK itu taunya cuma 1700 YEN ! anjiiing gue bener2 kena kutukan di salon sebelumnya deh kayaknya.disitu image salon dijepang buat gue langsung berubah.gue merasa dari salon neraka bisa ke salon surga. dan gue kalo mau motong rambut apapun lagi mau disalon itu aja mulai skrg. BYE SALON NENEK SIHIR PENIPU!
oiya ini hasilnya :) potongan sangat normal jauhhhh daripada si salon nenek sihir pertama kali

Comments

  1. hahahaha.....putri salju akhirnya poninya wokeh jg dbenerin sama pangeran yaaa...muaachhh...

    ReplyDelete
  2. heeem...makanya sebelum ke salon nenek2 sihir maem apel dulu ya cayaank....(mama lagee neeh..) aahahahha...

    ReplyDelete
  3. iya dong mahh.sampe ngga bener lagi mah udah aku bakar itu salon! ahahaha :D tumben mah baca blog aku?jadi malu :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts